Sukses


Tampilan Baru Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo : Tak Seksi tapi Bikin Heboh

Bola.com, Jakarta - Pasangan selebriti dunia, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, identik dengan gaya hidup wah serta barang-barang mewah. Wajar, mengingat Ronaldo memang sosok pesepak bola kaya raya.

Di klub barunya saja, Al-Nassr, veteran Portugal peraih lima Ballon d'Or itu dimanjakan dengan gaji 200 juta euro atau setara Rp 3,2 triliun per tahun. Namun, tak sedikit yang kecele terkait penampilan Georgina Rodriguez di Festival Film Cannes 2023 yang berlangsung di Parsis, Prancis, beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, perempuan cantik berusia 29 tahun itu tampil bersahaja untuk seorang kekasih seorang superstar. Georgina Rodriguez yang datang tanpa Ronaldo, mengenakan gaun berpayet emas. Dia memilih tampilan riasan sederhana.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Kaget

Satu yang membuat membuat kaget, Georgina Rodriguez cuma memakai tata rias sederhana, termasuk sebuah bedak dengan merek yang berharga hanya 20 pounds atau sekitar Rp 320 ribu.

Dalam kemewahan dan keglamoran Festival Film Cannes, banyak yang mengagumi penampilan Georgina Rodriguez. Tanpa kemewahan, Georgina Rodriguez tetap terlihat anggun dan seksi bak supermodel yahud.

Apa yang diperlihatkan perempuan kelahiran 27 Januari 1994 tersebut benar-benar membuat banyak pihak terheran-heran. Maklum, tak banyak yang berpikir kalau dirinya akan berlabel 'murah meriah'.

 

3 dari 3 halaman

Kagum Banget

Tak hanya orang lain, Ronaldo juga dikabarkan terpesona dengan penampilan sang kekasih selama mengikuti Festival Film Cannes 2023. Via media sosialnya, sedikitnya 2,5 juta menyukai postingan Georgina Rodriguez, lalu mendapat 8.500 komentar dari penggemar setia serta penggemar mode.

Satu di antaranya, siapa lagi kalau bukan Ronaldo. Legenda Manchester United itu bereaksi dengan tiga emoji hati.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer