Sukses


Ciee, Pelatih Inter Milan Dapat Motivasi dari Kakaknya Jelang Final Liga Champions Vs Man City

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menantang Manchester City pada final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Ataturk, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari pukul 02.00 WIB atau beberapa jam lagi.

Inter Milan di bawah naungan Simone Inzaghi, mencapai final Liga Champions setelah menyingkirkan AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0. Sementara Man City menggasak Real Madrid lewat agregat 5-1.

Menjelang final di Istanbul dini hari nanti, Simone Inzaghi mendapat motivasi kakaknya, Filippo Inzahi. Pippo Inzaghi dikenal sebagai pemain Italia yang meraih gelar juara Liga Champions bersama AC Milan.

Pippo mengantarkan Rossoneri menjadi juara Liga Champions pada musim 2002/2023 dan 2006/2007. Ia juga tampil empat kali di final bersama Juventus (1997/1998), dan tiga kali dengan AC Milan.

2 dari 5 halaman

Enggak Bisa Tidur

Hal menggelitik disampaikan Pippo Inzaghi menyangkut perasaan adiknya yang akan tampil di final Liga Champions untuk pertama kalinya. Sang kakak mengungkapkan bahwa manajer Inter belum bisa tidur sebelum final Liga Champions melawan Manchester City.

“Saya tahu apa yang terjadi di kepalanya, saya tahu dia belum bisa tidur,” ujar Filippo Inzaghi seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

3 dari 5 halaman

Yakin Juara

Pippo Inzaghi juga mengungkapkan bahwa saudaranya telah menghubunginya secara teratur. Eks striker Juventus itu berharap adiknya menorehkan sejarah mengantarkan Inter Milan juara Liga Champions.

“Kami berbicara tiga kali sehari dan saya mendengarnya bersemangat. Saya pikir final Liga Champions mewakili puncak karirnya. Saya tidak ragu dia akan sampai di sana,” jelas Pippo Inzaghi.

Sumber: Corriere dello Sport

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2022/2023

Minggu, 11 Juni 2023

5 dari 5 halaman

Ayo Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer