Sukses


VIDEO: Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Versi Interisti

Bola.com, Jakarta - Final Liga Champions 2022/2023 mempertemukan kedua tim hebat, Manchester City vs Inter Milan yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Keseruan juga terjadi di Tennis Court Center, GBK, tempat diadakannya acara nobar final Liga Champions antara Manchester City kontra Inter Milan, berkat sinergi antara ICI (Inter Club Indonesia) dan bola.com yang juga meryakan acara puncak ulang tahunnya.

Para Interisti yang hadir juga tak kalah seru dan antusias. Mereka juga berbagi kepada kami tentang prediksi skor dari pertandingan final ini.

Pendapat mereka tentang prediksi skor pertadingan nanti pun beragam. Ada yang optimis untuk Inter Milan menang tipis, hingga kedua tim melaju ke babak adu penalti.

Acara nobar ini dihadiri ribuan Intersti yang tersebar di seluruh Indonesia. Meski laga final ini digelar di Turki, namun kemeriahan juga dirasakan di Indonesia melalui acara nobar ini.

Laga nanti diprediksi akan berjalan seru dan sengit. Kedua tim sama-sama ingin menjadi juara di kompetisi tertinggi dan bergengsi di Eropa ini. Baik Manchester City, maupun Inter Milan akan bermain habis-habisan di laga nanti. Berikut video prediksi skor dari para Interisti Indonesia.

Video Populer

Foto Populer