Sukses


Kalah dari Manchester City di Final Liga Champions, Fans Inter Milan: Kami Pulang dengan Kepala Tegak!

Bola.com, Jakarta - Inter Milan harus puas menjadi runner-up Liga Champions 2022/2023. Tim asuhan Simone Inzaghi itu kalah 0-1 dari Manchester City pada final di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

Gol tunggal Man City pada laga tersebut tercipta pada menit ke-68. Gol itu dicetak gelandang bertahan asal Spanyol, Rodri.

Hasil minor tersebut membuat Inter Milan gagal menambah koleksi gelar juara di Liga Champions. Saat ini Il Biscone baru meraih tiga gelar juara.

Meski demikian, fans Inter yang hadir langsung dalam acara nobar final Liga Champions supported by Bola.com di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu dini hari WIB tidak terlalu kecewa dengan kekalahan itu.

"Penampilan Inter Milan bagus. Kita keluar dengan kepala tegak. Sepuluh menit Inter mendominasi, cuma kecolongan aja," ujar Furqot, seorang Interisti asal Depok, Jawa Barat yang hadir langsung pada acara itu kepada Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berharap Inzaghi Bertahan

Furqot kemudian menyatakan sangat terkesan dengan kinerja pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Ia bahkan berharap pelatih asal Italia itu bertahan lebih lama di Inter.

Furqot juga punya impian lebih. Ia berharap Inter Milan bisa kembali bertemu Manchester City pada final Liga Champions musim depan. Tentu dengan hasil yang berbeda.

"Jadi buat Inzaghi mudah-mudahan ia stay, ditambah kekuatan lagi, musim depan kita ke final lagi lawan City dan bisa menang." harapnya.

3 dari 3 halaman

Acara Serupa Kembali Digelar

Lebih lanjut, Furqot juga memuji para Interisti yang disiplin di sepanjang acara nobar tersebut. Ia pun berharap ada acara serupa yang bisa diselenggarakan dalam waktu dekat.

"Terlepas dari hasilnya, Interisti itu disiplin, patuh terhadap peraturan, kompak, rame, ke depannya mudah-mudahan bisa nobar-nobar kaya gini lagi, menang kalah tidak peduli yang penting Forza Inter," tegasnya.

Sementara itu, Interisti yang lain, Dila juga menikmati acaa nobar final Liga Champions supported by Bola.com di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB.

"Seru banget, tertib, pokoknya semangat, apapun hasilnya kita tetap bangga sama Inter," ujar Dila.

Video Populer

Foto Populer