Sukses


Pernyataan Kylian Mbappe soal Masa Depannya di PSG: Ingin Cabut?

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe membantah klaim dari PSG atas masa depannya, klub akan berusaha untuk menjual sang striker daripada mengambil risiko kehilangan secara gratis.

Mbappe tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun. Itu berarti, dia akan bebas transfer pada Juni 2024. Sumber yang dekat dengan PSG mengindikasikan bahwa klub telah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Klub juga mengklaim bahwa mereka tidak mengetahui keputusan sang pemain untuk tidak memicu satu tahun lagi dalam kontraknya.

Kylian Mbappe lalu merespons. Ia menyebut, sudah mengindikasikan kepada klub setahun yang lalu, tentang niatnya untuk tidak bertahan di Parc des Princes setelah akhir musim 2023/24. Mbappe juga mengklaom tidak ada pembicaraan kontrak.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Mbappe

Perwakilan Mbappe lalu memberikan klarifikasi mengenai situasi sang striker.

"Manajemen klub yang bertanggung jawab atas perpanjangan yang ditandatangani setahun lalu, telah diberitahu pada 15 Juli 2022 tentang keputusan pemain tidak akan melampaui 2024 dan surat itu telah diklarifikasi secara lisan sebelumnya," kata sebuah pernyataan yang mewakili Mbappe via Mirror, Selasa (13/6/2023)

"Kylian Mbappe dan pihaknya mengatakan bahwa mereka tidak pernah membahas poin ini lagi dengan klub sepanjang tahun ini, kecuali 15 hari yang lalu untuk mengumumkan pengiriman surat tersebut. Selanjutnya, tidak ada kemungkinan perpanjangan baru yang telah dibahas."

3 dari 4 halaman

Tak Perpanjang Kontrak

"Setelah secara terbuka menegaskan dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia akan menjadi pemain Paris musim depan, Kylian Mbappe belum meminta kepergiannya musim panas ini tetapi baru saja mengonfirmasi kepada klub untuk tidak mengaktifkan tahun tambahannya," lanjut pernyataan itu. 

 

4 dari 4 halaman

PSG Kecewa

Mbappe mengejutkan dunia sepak bola dengan mengirimkan surat resmi ke klubnya, seperti dilansir L'Equipe.

Menurut majalah olahraga Prancis itu, Mbappe menjelaskan dalam korespondensi bahwa dia tidak berniat memperbarui kontraknya yang akan habis pada Juni 2024.

Sebagai tanggapan, raksasa yang didukung Qatar itu mengambil sikap lebih tegas dari biasanya. Pemain bintang mereka dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyetujui persyaratan baru atau dijual musim panas ini.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer