Sukses


Duo Klub Liga Inggris Berebut Nicolo Zaniolo, Juventus Bisa Ketikung Nih

Bola.com, Jakarta - Dua tim Inggris, Tottenham Hotspur dan Aston Villa diam-diam memantau situasi bintang Timnas Italia, Nicolo Zaniolo. Kedua tim siap bertarung mendapatkannya pada jendela transfer musim panas 2023/2024.

Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou dan Aston Villa asuhan Unai Emery telah dikaitkan dengan Nicolo Zaniolo dalam kabar terkini.

Sementara Zaniolo bergabung dengan Galatasaray dari AS Roma sejak tengah musim 2022/2023. Laporan TuttoJuve via HITC, Spurs dan Villa sudah bermimpi untuk mengontrak gelandang serang tersebut.

Kabar ini tentu akan membuat Juventus cemas, sebab Zaniolo juga menjadi incaran mereka bahkan sejak sang pemain masih berseragam AS Roma.

2 dari 3 halaman

Duo Italia Harap-harap Cemas

Kabar tersebut mengklaim bahwa Juventus dan AC Milan juga tertarik untuk mengamankan jasa gelandang serang internasional Italia berusia 23 tahun itu.

Tottenham sangat terkait dengan Zaniolo di jendela transfer Januari 2023, tetapi kepindahan tidak terjadi dan dia beralih ke Galatasaray pada Februari 2023.

3 dari 3 halaman

Kans Spurs dan Aston Villa

Meski secara finansial mampu memenuhi kriteria dalam merekrut Zainolo, sepertinya kedua tim belum tentu mendapat jalan mulus. Pertama, sang pemain masih tertarik berkiprah di Liga Turki.

Zaniolo membuat dua penampilan sebagai starter dan delapan pemain pengganti di Liga Turki sejauh ini, dengan mencetak lima gol.

Juventus juga tidak bisa dianggap remeh untuk peluang merkekrut Zaniolo. Bianconeri sudah lama menginginkannya. Sosok Federico Chiesa yang merupakan teman dekat Zaniolo, bisa banyak membantu memuluskan rencana perekrutan.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer