Sukses


Demi Memaksimalkan Ketajaman Cristiano Ronaldo, Al Nassr Bidik Playmaker Chelsea

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi, Al Nassr, masih memiliki dana untuk mendatangkan pemain bintang dari liga top Eropa. Nama yang kini muncul adalah Hakim Ziyech, di mana playmaker Chelsea itu dibidik untuk membantu Cristiano Ronaldo.

Pemain Chelsea itu memang sudah berulang kali menyatakan ingin pergi dari Stamford Bridge. Namun, selalu ada kendala yang menghalangi kepindahannya.

Keinginan tersebut tidak berubah hingga bursa transfer musim panas 2023. Hanya saja, Ziyech kini kesulitan mencari klub baru.

Laporan Evening Standard kemudian memastikan Ziyech sudah memiliki peminat. Al Nassr mulai memantau situasi pemain Chelsea asal Maroko itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kemampuannya Dibutuhkan

Hakim Ziyech mulai dilirik oleh Al Nassr karena sebuah alasan. Pemain Chelsea itu memiliki kemampuan mengatur irama permainan yang mumpuni untuk bisa diandalkan oleh tim.

Al Nassr memang sedang tidak memiliki sosok pemain seperti itu di dalam tim. Hakim Ziyech diyakini bakal menjadi amunisi baru yang krusial.

Dengan kemampuannya ini, Al Nassr berencana untuk menduetkan Ziyech untuk menjadi pelayan Cristiano Ronaldo di lini depan.

3 dari 5 halaman

Memaksimalkan Cristiano Ronaldo

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Al Nassr memang jadi mudah mencetak gol. Sudah 14 gol dicetak megabintang asal Portugal itu dalam 16 pertandingan di Liga Arab Saudi.

Namun, Al Nassr memahami tidak bisa mengandalkan Cristiano Ronaldo saja. Sang superstar membutuhkan seorang kreator yang membuatnya nyaman beraksi di lini depan.

Hakim Ziyech yang terkenal dengan visi bermainnya, diperkirakan bakal bisa menghadirkan variasi serangan yang lebih mematikan.

 

4 dari 5 halaman

Harga

Hakim Ziyech masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2025. Hal tersebut membuat Al Nassr harus mengeluarkan dana untuk bisa memboyongnya.

Belum diketahui berapa harga yang ditetapkan oleh Chelsea untuk Hakim Ziyech. Namun, melihat harga pasarnya saat ini, Ziyech memiliki harga pasaran 18 juta euro.

Sumber: Evening Standard

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer