Sukses


Jika Susul Ronaldo ke Arab Saudi, Sergio Ramos Bakal Awkward Gara-gara Sanjungan untuk Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Sergio Ramos dikabarkan sedang menimbang tawaran untuk bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ramos bebas transfer setelah meninggalkan PSG. Bek tengah veteran ini mendekati 1.000 penampilan tim utama sepanjang karier seniornya untuk klub dan negara.

Bek asal Spanyol itu mengalami 12 bulan yang sulit karena cedera. Dia juga tak dipanggil Timnas Spanyol.

Sergio Ramos bangkit musim lalu. Ia membuat 45 penampilan di semua kompetisi, 32 lebih banyak dari sebelumnya. Namun, dia tidak ditawari kontrak baru. PSG mendatangkan Milan Skriniar dari Inter dan Lucas Hernandez dari Bayern Munchen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Eksodus Eropa

Ramos memiliki beberapa opsi untuk musim depan. Klub Arab Saudi, Al-Ahli dan Al-Nassr dikabarkan meminatinya. 

Al Nasr akan membuatnya bereuni dengan Ronaldo, yang bermain bersamanya selama sembilan musim di Real Madrid, sebelum superstar Portugal itu pergi pada 2018.

Jika Ramos ke Arab Saudi, kompetisi negara Timur Tengah itu semakin heboh. Karim Benzema dan N'Golo Kante sudah mengawali eksodus pemain dari liga Eropa ke sana.

3 dari 3 halaman

Jadi Awkward

Menarik jka Ramos kembali jadi satu tim dengan Ronaldo. Awal tahun ini, Ramos bahkan menyatakan Messi sebagai yang terbaik. Sebuah komentar yang mungkin tidak cocok dengan mantan rekan setimnya di Madrid.

"Ada penderitaan selama beberapa tahun bermain melawan Messi. Saya sekarang menikmatinya. Dia adalah pemain sepak bola terbaik yang pernah dihasilkan," kata Ramos via Goal.

Selama 16 musim, Ramos dan Messi saling berhadapan untuk Real Madrid dan Barcelona, sering bentrok.

Video Populer

Foto Populer