Sukses


Terungkap, Rahasia Perjanjian Hubungan Asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez : Isinya ada Ketentuan Putus ?

Bola.com, Jakarta - Kisah asmara Cristiano Ronaldo dengen Georgina Rodriguez selalu menarik perhatian publik. Keberadaan mereka di depan umum, terutama ketika berlibur atau belanja, membuat mata siapapun akan melirik. Tak jarang ingin mendekat lalu ber-swafoto.

Apa yang menjadi bagian dari kisah Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez seolah menjadi patron bagi pasangan lain di dunia ini. Artinya, seluruh orang yang sedang jatuh cinta ingin menjalani hubungan sampai kakek - nenek.

Tapi, terkadang, harapan tidak selalu berbanding lurus dengan kenyataan. Tak sedikit kemudian yang memutuskan berpisah lantaran ragam alasan. Nah, itu pulalah yang menghantui pasangan top dunia saat ini, Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rahasia Terlihat

Belum lama ini, televisi mingguan Portugal, TV Guia, mengklaim ada kontrak hukum rahasia antara Cristiano Ronaldo dan kekasih seksinya. Komponen itu terkait properti dan keuangan, jika mereka putus.

Berdasarkan laporan, kontrak diberlakukan setelah putri biologis pertama Rodriguez dan Ronaldo, Alana Martina, lahir. Mantan superagen Ronaldo, Jorge Mendes, seharusnya mengabaikan seluruh prosedur kontrak dengan cara yang sama-sama menguntungkan Cristiano Ronaldo dan Georgina.

Laporan menyebutkan, rumah pasangan itu di La Finca de Madrid akan dimiliki oleh Rodriguez. Sang cewek juga akan menerima tunjangan bulanan sebesar 100.000 euro per bulan selama sisa hidupnya.

 

3 dari 3 halaman

Persetujuan Baru

Namun, laporan yang sama mengungkapkan, ketentuan tersebut berubah seiring berjalannya waktu, terutama karena jumlah keluarga mereka bertambah. Semua tak lagi sama ketika kelahiran anak terakhir, Bella Esmeralda.

Cristiano Ronaldo dan Rodriguez menjalin hubungan yang stabil sejak 2016. Pasangan ini menjadi orang tua bersama lima anak dan dua di antaranya adalah anak kandung Rodriguez.

Semoga langgeng deh ya Bang Dodo...

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer