Sukses


4 Pemain yang Bisa Jadi Incaran Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas 2023: Bidik Gratisan?

Bola.com, Jakarta - Juventus diyakini akan memboyong sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023. Tim asal Kota Turin itu dipercaya akan melepas sejumlah pemain bintang, di mana para penggantinya pun perlu dipersiapkan.

Sejak Maret 2023, beberapa pemain Juventus dirumorkan bakal pergi. Federico Chiesa diperkirakan bakal dilepas oleh Bianconeri, sementara Dusan Vlahovic dirumorkan jadi target transfer Real Madrid.

Bahkan pemain muda Juventus yang berasal dari Inggris, Samuel Iling-Junior, pun disebut-sebut masuk dalam radar beberapa klub Premier League.

Manchester City, Newcastle United, dan Chelsea, plus dua raksasa Jerman, Bayer Munchen dan Borussia Dortmund, disebut-sebut menginginkan pemain kelahiran London itu.

Kondisi tersebut membuat Juventus harus membuat antisipasi. Sejumlah pemain pun masuk dalam radar Bianconeri. Siapa saja yang mungkin akan didatangkan Juventus? Apakah ada yang bisa direkrut secara gratis?

2 dari 6 halaman

Gianluca Scamacca

 

Nama pertama adalah penyerang West Ham United, Gianluca Scamacca. Pemain ini bisa menjadi antisipasi bagi Juventus seandainya benar-benar kehilangan Dusan Vlahovic pada musim panas nanti.

Apalagi penyerang Italia itu kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama West Ham United sejak bergabung pada musim panas 2022.

Juventus tampak tengah mengincarnya, sementara ada kemungkinan sang pemain kembali ke Sassuolo.

 

3 dari 6 halaman

Timothy Weah

Menurut Calciomercato, Juventus dikabarkan menginginkan penyerang Lille, Timothy Weah, pada bursa transfer musim panas ini.

Timothy Weah memang tampil apik besama Lille pada musim ini, tetapi ia belum menandatangani kontrak baru bersama klub Ligue 1 Prancis itu.

Dengan kontraknya bersama Lille berakhir pada 2024, artinya sangat besar peluangnya bagi Juventus untuk bisa mendatangkan sang pemain dengan harga cukup murah pada musim panas ini.

 

4 dari 6 halaman

Franck Kessie

Juventus juga tengah memantau serius kondisi Franck Kessie di Barcelona. Bukan tidak mungkin Bianconeri akan menawarkan sebuah proposal kepada Barcelona untuk menukar Kessier dengan Zakaria pada musim panas nanti.

Zakaria memang tengah dipinjamkan ke Chelsea, tetapi sang pemain juga gagal mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Graham Potter pada musim lalu dan kemungkinan besar akan kembali ke Italia setelah masa peminjamannya berakhir.

5 dari 6 halaman

Rasmus Hojland

 

Seperti dilansir dari Fichajes, Juventus menginginkan striker Atalanta, Rasmus Hojland. Pemain asal Denmark itu masuk radar sejumlah klub besar Eropa, termasuk Bianconeri.

Atalanta sendiri telah membanderol sang striker dengan harga 40 juta euro. Hojland juga bisa menjadi pengganti yang ideal andai Dusan Vlahovic benar-benar pergi dari Turin.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer