Sukses


Liga Inggris: Betah di Bayern Munchen, Yann Sommer Cuek dengan Rumor Ketertarikan MU

Bola.com, Munchen - Yann Sommer mengaku masih betah menjalani karier bersama Bayern Munchen. Oleh karena itu, kiper berusia 34 tahun itu tak peduli dengan rumor ketertarikan klub lain, termasuk Manchester United.

Sommer baru enam bulan berstatus sebagai pemain Bayern. Dia direkrut pada awal tahun kemarin untuk menggantikan Manuel Neuer yang cedera.

Beredar kabar Yann Sommer ingin cabut dari Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. Pelatih The Bavarians, Thomas Tuchel, sudah menetapkan Neuer akan jadi kiper utama Die Roten pada musim.

Sang kiper dikabarkan akan pindah ke Inggris. Yann Sommer disebut akan bergabung dengan Manchester United, dan diproyeksikan jadi penantang David De Gea di bawah mistar gawang.

 

2 dari 5 halaman

Masih Bahagia

Kepada SRF, Yann Sommer buka suara terkait rumor ketertarikan MU. Penjaga gawang asal Swiss itu menekankan belum punya rencana untuk cabut dari Bayern.

Dia menyebut masih bahagia bermain bersama The Bavarians sehingga tak berencana untuk cabut ke klub lain, termasuk Manchester United.

"Saya masih memiliki dua tahun kontrak di Bayern, dan saya sangat senang masih terikat di klub ini. Karena alasan itulah, saya sangat rileks akan rumor-rumor yang beredar," ujar Sommer.

 

3 dari 5 halaman

Belum Memikirkan

Sommer juga masih enggan memikirkan apakah akan menjadi kiper utama atau jadi cadangan di Bayern pada musim depan.

Dia mengaku ingin berlibur terlebih dahulu sebelum nantinya mengambil keputusan terkait masa depannya tersebut.

"Saya saat ini sedang bermain bersama tim nasional dan saya akan libur selama beberapa hari. Jadi saya akan memikirkan masa depannya di kemudian hari saja," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut jasa Sommer.

Kiper Timnas Swiss itu ilaporkan bisa diangkut ke Old Trafford dengan tebusan sebesar 10 juta euro saja.

Sumber: SRF

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya/Published: 17/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir MU pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer