Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Carlo Ancelotti Bakal Tangani Timnas Brasil Tahun Depan?

Bola.com, Jakarta Media Brasil melaporkan jika Carlo Ancelotti selangkah lagi akan menangani Timnas Brasil dalam waktu dekat.

Saluran olahraga TV Globo dan Sportv melaporkan kesepakatan tersebut sudah terjadi antara Federasi Sepak Bola Brasil dengan Carlo Ancelotti. Nantinya, Carlo Ancelotti akan mengambil jabatannya pada Juni 2024 mendatang.

Menurut rumor yang beredar, Presiden Federasi Sepak Bola Brasil, Ednaldo Rodrigues dan Carlo Ancelotti sudah melakukan pertemuan di Spanyol.

Bahkan, Carlo Ancelotti sendiri juga sudah menyiapkan orang-orangnya untuk ikut melatih Timnas Brasil mulai tahun depan.

Sejauh ini, belum ada pemberitaan resmi mengenai kepastian Carlo Ancelotti yang akan menjadi nahkoda baru Timnas Brasil. Namun, beberapa kabar menyebut nantinya peresmian tesebut akan dilakukan pada Januari 2024.

Timnas Brasil akan menjalani enam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026, ditambah dua pertandingan persahabatan sebelum kedatangan Carlo Ancelotti.

Kabar ini juga membuat Real Madrid bersiap-siap untuk mencari pelatih baru yang akan menggantikan Carlo Anceloti setelah hijrah menangani Timnas Brasil.

Video Populer

Foto Populer