Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Mantap! N'Golo Kante Resmi Main di Liga Arab Bersama Al-Ittihad

Bola.com, Jakarta Gelandang Prancis, N'Golo Kante sepakat untuk bergabung dengan juara Liga Arab Saudi, Al Ittihad dengan kontrak tiga tahun. Kontraknya dengan Chelsea berakhir musim panas ini.

Hal tersebut diumumkan klub pada Rabu (21/6/2023). Nantinya N’Golo Kante akan menerima gaji sekitar Rp 1 Triliun per tahun dari Al-Ittihad.

"Kontrak Kante diselesaikan pada Selasa, 20 Juni, setelah dia menyelesaikan tes medis di Dubai," demikian keterang Al-Ittihad. "Langkah ini dilakukan karena Ittihad, yang baru saja menjuarai Liga Profesional Saudi, bertujuan untuk memperkuat skuat mereka," lanjut mereka.

"Perekrutan N'Golo Kante ke Al-Ittihad dianggap sebagai salah satu rekrutan paling terkenal dan berpengaruh dalam sejarah klub. Ini adalah bagian dari upaya klub untuk memantapkan dirinya sebagai pilihan utama bagi pemain kelas dunia di Liga Profesional Saudi."

N’Golo Kante akan menyusul rekan satu timnya di Timnas Prancis, Karim Benzema yang juga ikut bergabung dengan Al-Ittihad beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer