Sukses


3 Penyerang Lokal Inggris yang Bisa Dibajak MU pada Bursa Transfer Musim Panas 2023: Tak Harus Harry Kane

Bola.com, Manchester - Kebutuhan akan sosok striker baru menjadi sangat mendesak bagi Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu terlihat kelimpungan tanpa sosok itu di sepanjang musim 2022/2023.

Marcus Rashford seperti bekerja sendirian di lini depan. Apalagi, pemain satu ini sebenarnya lebih bermanfaat jika digeser agak ke kiri.

Beberapa nama striker top di Eropa pun mulai dikaitkan dengan Manchester United. Sebut saja pemain yang tengah naik daun bersama Napoli, Victor Osimhen.

Namun, Manchester United sebenarnya tak perlu mencari striker hingga jauh ke luar negeri. Ada tiga striker lokal Inggris yang bisa mereka gaet pada musim panas 2023.

Soal adaptasi dengan atmosfer Premier League. ketiganya tak diragukan lagi. Mereka juga punya catatan menterang pada musim 2022/2023.

2 dari 4 halaman

Harry Kane

Harry Kane jelas menjadi salah satu target utama Manchester United di musim panas 2023. Namun, MU tak sendirian dalam mengejar pemain satu ini.

Bayern Munchen sudah lama ngefans dengan Kane. Begitu juga dengan Real Madrid yang perlu mendatangkan striker kelas atas baru setelah ditinggal Karim Benzema.

Harry Kane memang akan berharga mahal. Uang MU sangat berpotensi terkuras. Jika susah mengejar Kane, Setan Merah sebenarnya bisa mengalihkan perhatian ke pemain yang lain.

3 dari 4 halaman

Callum Wilson

Callum Wilson menjadi pemain tertua di antara tiga pemain dalam tulisan ini. Usianya kini sudah menginjak angka 31 tahun.

Usia yang matang justru menjadi kelebihan Wilson. Keberhasilan Newcastle United menembus zona Liga Champions tak lepas dari kontribusi 18 gol dan lima assistnya di sepanjang Premier League 2022/2023.

Namun, MU harus berusaha keras untuk menggoda Wilson pindah ke Old Traffiord. Sebab, Newcastle United saat ini juga sedang ada pada periode yang bagus.

4 dari 4 halaman

Ollie Watkins

Ollie Watkins adalah striker Inggris lain yang layak diperhitungkan oleh Manchester United. Pemain satu ini tampil konsisten bersama Aston Villa dalam beberapa musim terakhir.

Pada Premier League 2022/2023, Watksin juga tampil baik. Eks pemain Exter City itu mampu mencetak 15 gol dan enam assist untuk The Villans pada musim tersebut.

Selain itu, Ollie Watkins juga masih berusia 27 tahun. MU masih akan punya banuak waktu untuk memanfaatkan kemampuan Watkins jika mereka benar-benar mendatangkannya.

 

Video Populer

Foto Populer