Sukses


Gamba Osaka Vs Kashima Antlers di Pekan ke-18 J1 League: Duel 2 Tim dalam Performa Bagus

Bola.com, Jakarta - Gamba Osaka menjamu Kashima Antlers dalam laga pekan ke-18 J1 League, Sabtu (24/06/2023) pukul 17.00 WIB di Panasonic Stadium Suita.

Partai ini sangat bergengsi lantaran mempertemukan dua tim yang sama-sama sedang dalam tren tak terkalahkan. 

Gamba Osaka sedang panas-panasnya setelah menang dalam tiga laga terakhir J1 League, kontra Albirex Niigata (3-1), Avispa Fukuoka (2-1), dan F.C.Tokyo (3-1).

Selain itu, akhir pekan lalu tim asuhan pelatih asal Spanyol, Daniel Poyatos, tersebut menang 1-0 lawan Cerezo Osaka di J.League YBC Levain Cup yang membuat mereka lolos ke babak delapan besar.

Kemenangan dalam tiga laga terakhir juga membuat Gamba Osaka tak lagi menjadi juru kunci dan berada di zona merah degradasi kasta teratas Liga Jepang.

Kini mereka sudah naik ke posisi ke-15 dengan 16 poin, tambahan tiga angka akhir pekan ini akan membuat mereka semakin menapaki tangga klasemen menuju papan tengah.

 

 

2 dari 3 halaman

Performa Menawan Kashima Antlers

Meski begitu, tugas ini tak mudah karena tim tamu, Kashima Antlers, juga sedang dalam performa menawan.

Tercatat Antlers tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di J1 League! Salah satunya karena mereka punya lini belakang yang hampir tak tertembus.

Dalam sembilan laga terakhir tersebut, Antlers hanya kebobolan tiga gol saja sekaligus mencatatkan tujuh nirbobol alias cleansheets!

 

 

 

3 dari 3 halaman

Disiarkan Secara Gratis

Ikuma Sekigawa yang masih berusia 22 tahun jadi bintang utama di jantung pertahanan tim asuhan Daiki Iwamasa tersebut.

Kini Kashima Antlers ada di posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin, hanya terpaut lima angka saja dari pos tiga besar alias zona Liga Champions Asia.

Kemenangan di kandang Gamba Osaka akhir pekan ini akan membuat mereka bisa mendekati papan atas klasemen.

Laga Gamba Osaka vs Kashima Antlers juga jadi satu dari empat laga J1 League yang akan disiarkan langsung secara gratis di channel YouTube J.League International akhir pekan ini, Sabtu (24/6/2023) mulai pukul 17.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer