Sukses


Liga Italia: Tolak Tawaran Klub Arab Saudi, Thomas Partey Sepakat Gabung Juventus

Bola.com, Jakarta - Thomas Partey dilaporkan bakal menolak tawaran klub Arab Saudi dan memilih Juventus. Dana senilai 17 juta pound kabarnya telah disepakati oleh gelandang Arsenal tersebut.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Thomas Partey telah menyetujui tawaran dari Juventus setelah menolak tawaran dari klub-klub Arab Saudi.

Perwakilan dari kedua belah pihak telah sama-sama bertemu dan menyepakati sejumlah kesepakatan. Jika terwujud, pengejaran yang telah berlangsung selama dua tahun itu akhirnya tuntas juga.

Ya, dua tahun lalu, Juventus sebenarnya sudah tertarik mendaratkan Thomas Partey. Hanya saja, klub Liga Italia itu menolak nilai jual yang diminta oleh manajemen Arsenal.

 

2 dari 5 halaman

Buru-Buru Dijual

Alasan Arsenal melepas Thomas Partey cukup beralasan. Bukan karena masalah teknis, melainkan kontrak sang gelandang yang tinggal tersisa setahun lagi.

Partey diklaim tidak mau menambah kontraknya. Arsenal tentu tidak mau kehilangan sang pemain secara cuma-cuma, sehingga tawaran 17 juta pound dari Juventus langsung disepakati.

Juventus disebut-sebut berniat meminjamkan gelandangnya ke Arsenal sebagai pelicin transfer, namun Arsenal sepertinya akan mencari pemain lain.

 

3 dari 5 halaman

Cocok di Juventus

Juventus kabarnya puas dengan kisaran harga yang dipatok manajemen Arsenal. Apalagi Partey dipercaya sebagai pemain yang sangat dibutuhkan Massimiliano Allegri, pelatih Si Nyonya Tua.

Kemampuan Partey yang bisa bermain di banyak posisi membuatnya jadi aset berharga. Terlebih, ia mampu memainkan sejunlah peran.

Wacana yang berkembang, Partey akan diduetkan dengan Paul Pogba di lini tengah.

 

4 dari 5 halaman

Kontrak Tiga Tahun

Dinukil dari Goal Internasional, Juventus berniat mengontrak Partey dengan durasi tiga tahun.

Masih dalam laporan yang sama, Partey belum berniat berkarier di Arab Saudi, dan ingin menjajal sepak bola Italia.

Sumber: Goal International, Sky Sport Italia

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer