Sukses


VIDEO Gocek: Akurasi Tendangan Pria Ini Bikin Takjub, Kevin De Bruyne Lewat

Bola.com, Jakarta - Sebuah video yang viral di dunia maya, memperlihatkan seorang pria yang menendang bola dari area kotak penalti dan berhenti tepat di titik tengah lapangan. Tendangan pria ini sangat akurat, bahkan pemain sekelas Kevin De Bruyne pun lewat.

Video viral ini ternyata terjadi pada pertandingan di MLS, antara San Jose Earthquakes vs Portland Timbers, di Venue PayPal Park, San Jose, California.

Ternyata pria yang punya tendangan akurat ini adalah seorang suporter yang hadir pada pertandingan tersebut. Tepatnya pada jeda babak kedua yang biasa menghadirkan acara di lapangan saat kedua tim tengah berada di ruang ganti.

Half time show di markas San Jose Earthquakes ini menghadirkan tantangan adu akurat tendangan untuk beberapa orang suporter. Dalam tantangan ini, peserta harus menendang dari tepi kotak penalti dan harus mengirim bola sedekat mungkin ke titik tengah lapangan.

Empat suporter yang menjadi peserta dalam tantangan ini memulai tendangannya satu persatu. Peserta pertama menendang jauh dari titik tengah, peserta kedua lebih baik, penendang ketiga menaruh bola cukup jauh.

Namun, aksi penendang berikutnya justru lebih luar biasa. Pria ini menendang bola dengan kaki kirinya, yang ternyata bola itu meluncur lalu berhenti tepat dan akurat di titik tengah lapangan.

Tentu hal ini membuat seisi stadion bersorak kagum dan videonya pun viral di media sosial. Akurasi tendangan pria ini menjadi pusat perhatian di laga itu. Kira-kira pemain Kevin De Bruyne yang punya umpan-umpan akurat, bisa gak ya tendang bola seperti ini? Simak video berikut untuk aksi mengagumkannya.

Video Populer

Foto Populer