Sukses


Liga Italia: Demi Dongkrak Lini Serang, AC Milan Inginkan Eks Striker Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan terus berupaya untuk meningkatkan ketajaman di lini serang. Untuk membenahi sektor tersebut, I Rossoneri berencana memboyong mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Pemain asal Argentina tersebut pernah membela Inter dari 2013 sampai 2019. Kerap berbuat ulang, Mauro Icardi kemudian dilepas I Nerazzurri ke Paris Saint-Germain pada 2019, sebelum dipermanenkan pada 2020.

Namun bersama PSG, Icardi tak selalu mendapatkan kesempatan untuk tampil. Meski begitu, dia berhasil mencetak 38 gol dan 10 assist dari 92 pertandingan di seluruh ajang.

Setelah tiga musim berseragam Les Parisiens, pemain berusia 30 tahun tersebut dilepas ke Galatsaray pada musim lalu. Dia dilepas dengan status pinjaman.

Bersama klub Turki tersebut, Mauro Icardi menemukan kembali ketajamannya dengan mencetak 23 gol dari 26 pertandingan di semua ajang kompetisi, plus delapan assist.

 

2 dari 5 halaman

Masa Depan di PSG tak Jelas

Mauro Icardi pun sukses membantu Galatasaray meraih gelar juara liga. Sebelumnya, mereka sempat puasa gelar tersebut selama empat musim.

Namun pada musim panas 2023, dia akan balik ke Paris Saint-Germain. Sayangnya, Mauro Icardi tak punya masa depan di Parc des Princes.

PSG dilaporkan siap melego pemain jebolan akademi La Masia tersebut. Meskipun dia sebenarnya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024.

 

3 dari 5 halaman

AC Milan Incar Icardi

Situasi Mauro Icardi di PSG ternyata dipantau AC Milan. Mereka pun dilaporkan berusaha untuk memboyongnya ke San Siro pada musim panas ini.

Kabar itu dilansir oleh SportMediaset. Laporan itu menyebut AC Milan sudah bergerak untuk menghubungi pihak PSG.

Laporan itu juga menyebut harga Icardi cukup terjangkau bagi Milan. Dia harnya perlu ditebus dengan harga 15-20 juta euro saja.

Namun, Milan punya sedikit kendala yakni terkait gajinya. Mauro Icardi disebut dibayar tujuh juta euro per musimnya bersama PSG.

 

4 dari 5 halaman

Bidikan Milan Lainnya

AC Milan masih berusaha memboyong amunisi baru ke San Siro pada musim panas 2023 ini. Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

I Rossoneri disebut berusaha memboyong gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Kemudian ada nama eks pemain Frankfurt, Daichi Kamada.

Milan juga kabarnya mengincar penyerang lainnya selain Mauro Icardi. AC Milan diklaim membidik striker West Ham United, Gianluca Scamacca.

Sumber: SportMediaset

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir AC Milan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer