Sukses


VIDEO: Arab Saudi Jadi Tuan Rumah, Al-Ittihad Akan Ikuti Kejuaraan Piala Dunia Antarklub 2023

Bola.com, Jakarta Arab Saudi akan menjadi tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2023. Nantinya, Al-Ittihad akan mengikuti gelaran yang diikuti enam klub top Eropa lainnya.

Piala Dunia Antarklub 2023 akan digelar di Jeddah yang akan berlangsung pada 11-22 Desember 2023. Ini menjadi keuntungan untuk Al-Ittihad karena nantinya mereka akan bermain bersama 6 klub besar Eropa.

Salah satu klub Eropa yang akan bermain adalah Manchester City. Juara Liga Inggris sekaligus Liga Champions akan turut mengikuti Piala Dunia Antarklub 2023.

FIFA mengatakan turnamen 2023 akan dimainkan di Stadion King Abdullah Sport City dan Stadion Prince Abdullah Al Faisal. Kedua stadion itu masing-masing berkapasitas 62.000 dan 27.000 penonton. Al-Ittihad akan membuka turnamen berikutnya dengan pertandingan putaran pertama melawan Auckland City, juara Oseania.

Nantinya, pemenang tersebut akan melaju ke babak kedua, bergabung dengan León dari Meksiko, Al-Ahly dari Mesir serta klub Urawa Red Diamonds dari Jepang.

Ini juga menjadi salah satu laga menarik pasalnya, Karim Benzema dan N’golo Kante akan berpartisipasi dalam laga ini bersama Al-Ittihad.

Video Populer

Foto Populer