Sukses


VIDEO: Momen Lionel Messi Hadiri Laga Perpisahan Legenda Timnas Argentina, Riquelme

Bola.com, Argentina Lionel Messi turut mengikuti laga perpisahan legenda Timnas Argentina, Riquelme. Laga yang berlangsung Minggu (25/6/2023) dihadiri beberapa para pemain Timnas Argentina dan Lionel Scaloni.

Riquelme sendiri bermain sebagai tim Boca Juniors, di mana ia menjadi salah satu legenda klub tersebut. Ia juga menjadi kapten dalam pertandingan ini. Tim Boca Juniors berhasil memenangkan laga dengan skor akhir 5-3.

Dalam kariernya di dunia sepak bola, Riquelme berhasil menjadi salah satu legenda untuk Timnas Argentina. Ia juga sukses dalam klub Boca Juniorss.

Riquelme sendiri meninggalkan sepak bola professional pada tahun 2015 silam. Saat ini, ia menjabat sebagai wakil presiden Boca Juniors dan kepala Sepak Bola Profesional.

Ia memutuskan menggelar pertandingan perpisahan pada tahun terakhir kepemimpinannya di Boca Juniors sebelum akhirnya dirinya akan mencari klub baru.

Di luar klub Boca Juniors, nama Riquelme juga menjadi salah satu legenda Timnas Argentina. Penampilannya yang cukup gemilang bersama Timnas membuat namanya memiliki tempat tersendiri untuk masyarakat Argentina.

Video Populer

Foto Populer