Sukses


Timnas Malaysia Buka Kans Hadapi Mohamed Salah Cs pada FIFA Matchday September 2023

Bola.com, Jakarta - Timnas Malaysia membuka kesempatan bertanding dengan Mesir dalam agenda FIFA Matchday September 2023. Ajang nanti digunakan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala Asia 2023.

Timnas Malaysia dikabarkan bertemu Mesir pada laga persahabtan FIFA matchday bulan September mendatang,” demikian pernyataan dalam artikel Makan Bola.

"Pertandingan melawan Mesir hampir menjadi kenyataan setelah tim peringkat ke-46 dunia itu dikabarkan bakal menjadi lawan kedua Malaysa.”

Menurut laporan Makan Bola, skuad berjulukan Harimau Malaya akan melawan tuan rumah China pada FIFA Matchday September nanti. Lawan berikutnya Timnas Malaysia disebut-sebut adalah Mesir yang dikomando Mohamed Salah.

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ASEAN FOOTBALL (@asean.football)

Duel kemungkinan akan digelar sekitar tanggal 4 hingga 12 September 2023. Mesir akan menjadi lawan yang menarik bagi Malaysia dalam persiapan Piala Asia 2023 nanti.

Mesir merupakan tim besar dan penuh tradisi di benua Afrika. Mereka juga punya sosok pemain bintang, Mohamed Salah yang menjadi andalan klub Liverpool.

3 dari 4 halaman

Persiapan Hadapi Piala Asia

Seperti tak mau kalah dari Timnas Indonesia, Malaysa siap menghadapi lawan yang jauh lebih kuat. Selain akan mempengaruhi ranking FIFA, pengalaman dan evaluasi bisa dimaksimalkan sebelum tampil di Piala Asia 2023.

Timnas Malaysia akan menghadapi Piala Asia 2023 yang berlangsung mulai 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Harimau Malaya harus berjuang keras menembus fase gugur karena harus menghadapi tim berat di Grup E Piala Asia 2023. Malaysia akan bersaing melawan Korea Selatan, Bahrain, dan Yordania di fase grup.

 

4 dari 4 halaman

Saingi Timnas Indonesia

Langkah Malaysia untuk menghadapi tim kuat dalam FIFA matchday, bisa jadi menyaingi Timnas Indonesia. Tim Merah putih baru saja meladeni juara Piala Dunia 2022, Argentina di Jakarta.

 Pasukan Shin Tae-yong harus mengakui kekalahan dua gol tanpa balas dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 19 Juni 2023.

Sumber: Makan Bola

Video Populer

Foto Populer