Sukses


VIDEO: Sudah Tanda Tangan Kontrak, Luis Enrique Bakal Jadi Pelatih Anyar PSG

Bola.com, Jakarta Meski belum diumumkan secara resmi sebagai pelatih baru PSG, Luis Enrique sudah mulai menapaki langkah pertamanya di Paris, kota tempat tinggalnya selama dua musim ke depan.

Pelatih asal Spanyol ini telah ditunjuk oleh PSG sebagai penerus Christophe Galtier. Hanya kesepakatan kompensasi pria Marseille yang menghalangi kedatangan resmi mantan pelatih Spanyol itu.

Tentunya kehadiran Luis Enrique ini menjadi salah satu terobosan PSG untuk bisa meraih kesuksesan di musim depan.

Menurut Le Parisien, Jumat (30/6/2023), Luis Enrique menghabiskan 48 jam terakhir di Paris. Dia mengunjungi, antara lain, pusat pelatihan baru PSG, yang berlokasi di Poissy, Yvelines.

PSG sendiri hingga saaat ini belum mengumumkan peresmian Luis Enrique sebagai nahkoda baru mereka. Hal ini juga didukung karena PSG ingin menunggu momen kesepakatan dengan Galtier selesai.

Luis Enrique sebelumnya hampir saja menjadi manajer Chelsea. Namun, penunjukkan Frank Lampard membuat pelatih Enrique, yang sebelumnya masuk daftar kandidat manajer, kesal.

Luis Enrique kecewa setelah disuruh menunggu oleh petinggi Chelsea setelah menjalani wawancara dua minggu lalu.

PSG berhasil mengambil momen kekecewaan Luis Enrique yang gagal berlabuh di Chelsea tersebut untuk menggantikan Galtier musim depan.

Video Populer

Foto Populer