Sukses


Starting XI Mewah Inter Miami dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets: Ketambahan Luis Suarez dan Sergio Ramos?

Bola.com, Jakarta - Inter Miami diyakini belum selesai dalam perburuan pemain baru setelah mendatangkan Lionel Messi dan Sergio Busquets. Ada gosip bahwa klub MLS itu juga sedang membidik Sergio Ramos dan Luis Suarez.

Inter Miami menampilkan performa yang kurang meyakinkan musim ini. Klub berjulukan The Herons itu menempati posisi buncit Eastern Conference dengan koleksi 16 poin saja dari 19 pertandingan.

Oleh karena itu, manajemen Inter Miami merasa kalau mereka butuh menambah kekuatan skuad mereka pada musim panas ini. Ambisi itu tidak asal omong saja.

Inter Miami berhasil mendatangkan Lionel Messi secara gratis musim panas ini. Mereka juga sukses merekrut Sergio Busquets, dan diyakini rekrutan anyar lainnya bakal didatangkan dalam waktu dekat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Janji Jorge Mas

Co-owner Inter Miami lainnya, Jorge Mas, sudah berjanji bahwa akan ada perekrutan anyar lainnya. Tidak cuma satu, tetapi tiga pemain baru.

"Dua atau tiga pemain akan datang. Kami sudah berbicara dengan Jordi Alba, sementara Luis Suarez, kesulitannya dia ada kontrak dan klausul," kata Mas kepada El Pais.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi pengumumannya nanti akan dibuat sebelum tanggal 15 Juli," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Dilansir dari Mirror, selain Luis Suarez dan Jordi Alba, Inter Miami mencoba mencatangkan Sergio Ramos, Jesse Lingard, hingga manajer Gerardo Martino.

Berikut ini prakiraan starting XI Inter Miami:

  • Inter Miami (4-3-3): Callender; Yedlin, Ramos, Kryvtsov, Alba; Busquets, Lingard, Gregore; Messi, Martinez, Suarez
4 dari 4 halaman

Prediksi Formasi Inter Miami

Video Populer

Foto Populer