Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Hanya Satu Musim di Juventus, Kini Angel Di Maria Balik ke Benfica

Bola.com, Jakarta Angel Di Maria memutuskan untuk kembali bergabung dengan Benfica di bursa transfer musim ini. Ia meninggalkan Juventus untuk kembali bergabung bersama klub raksasa asal Portugal tersebut.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun ini pernah bermain untuk klub tersebut antara tahun 2007-2010, saat pertama kali pindah ke Eropa dari Rosario Central.

Kepastian transfer itu diungkapkan oleh wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Di Maria disebut sudah pasti menjadi Benfica.

"Kesepakatan verbal sudah terjadi dua pekan lalu, sekarang sudah komplet, kesepakatan sudah selesai," jelas Fabrizio Romano.

Benfica adalah klub pertama Angel Di Maria di Eropa. Klub Portugal itu mengeluarkan 8 juta euro pada 2007 untuk memboyong Di Maria.

Selama tiga tahun bermain untuk Benfica, Angel Di Maria mampu tampil apik. Ia tampil dalam 121 laga dengan 15 gol dan 28 assist untuk klub tersebut.

Selain itu, ada tiga gelar juara yang diberikan Angel Di Maria untuk Benfica. Satu di antaranya adalah gelar juara Liga Portugal.

Keputusan Angel Di Maria ke Benfica ini dirasa tepat lantaran pada klub sebelumnya, Juventus ia tampil kurang maksimal.

Video Populer

Foto Populer