Sukses


Gratis Lagi! Marco Asensio Susul Milan Skriniar Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Setelah kontraknya bersama Real Madrid habis, Marco Asensio resmi berlabuh ke PSG. Ia jadi rekrutan kedua setelah Milan Skriniar yang bergabung ke klub Liga Prancis itu, juga secara gratis.

Hanya selang beberapa jam setelah mengumumkan kedatangan Milan Skriniar, PSG kembali melakukan perekrutan anyar berikutnya, yakni Marco Asensio.

Seperti diketahui, kontrak Asensio bersama Real Madrid berakhir per 30 Juni 2023, yang menandai akhir perjalanan sang gelandang selama tujuh tahun di Santiago Bernabeu.

"Sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari PSG. Saya sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan rekan setim dan meraih banyak hal hebat di sini," kata Marco Asensio.

 

2 dari 3 halaman

Dikontrak Tiga Tahun

Marco Asensio dikontrak PSG selama tiga tahun. Tidak disebutkan berapa gaji atau pun klausul yang terdapat dalam kontraknya.

Namun yang pasti, Asensio akan berharap kariernya membaik selepas bergabung dengan PSG.

Ya, karier Asensio tak berjalan mulus dalam 2-3 musim terakhir karena gagal menembus skuad utama Real Madrid. Ia kalah bersaing dengan Vinicius Jr maupun Rodrygo.

 

3 dari 3 halaman

Skriniar Lebih Lama

Berbeda dengan Asensio, Milan Skriniar mendapatkan kontrak yang lebih panjang, yakni lima tahun.

Adapun Skriniar direkrut dari Inter Milan, dan dari rekrutan pertama PSG musim panas ini.

Skriniar bakal jadi pengganti Sergio Ramos yang menolak perpanjangan kontrak. Ia bersaing dengan Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Danilo Pereira, dan El Chadaille Bitshiabu.

Sumber: PSG, Sportsmole, Goal International

Video Populer

Foto Populer