Sukses


Liga Italia: Legenda AC Milan Mendukung Christian Pulisic ke San Siro

Bola.com, Jakarta - Demetrio Albertini mendukung mantan timnya, AC Milan, untuk mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sebab Rossoneri butuh tambahan pemain di lini serangnya.

Chelsea tidak keberatan melepas Christian Pulisic. Pasalnya pemain asal Amerika Serikat itu sudah tidak dibutuhkan dan masuk dalam daftar pemain yang dijual oleh The Blues.

AC Milan sudah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk merekrut Christian Pulisic. Menurut laporan yang beredar, kepindahan Pulisic ke San Siro akan segera tuntas.

2 dari 5 halaman

Mendukung AC Milan Merekrut Pulisic

Demetrio Albertini sangat mendukung kedatangan Christian Pulisic di skuad AC Milan. Dia sangat yakin Pulisic akan bangkit bersama Rossoneri.

“Penguatan yang pas. Bakat tidak perlu dibahas, motivasi dapat melakukan sisanya," kata Albertini kepada kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bersama Milan dia bisa merasakan protagonis dan akan menemukan persaingan yang lebih sedikit daripada di Chelsea," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Pemain yang Dibuang Chelsea Biasanya Sukses di A Milan

Albertini juga sangat meyakini pemain buangan dari Chelsea selalu berhasil setelah pindah ke AC Milan. Albertini merujuk kepada Fikayo Tomori dan Olivier Giroud.

"Kemudian preseden baru-baru ini mendorong, bukan? Tomori, Giroud..," ujarnya.

"Siapa pun yang tidak mendapatkan tempat di Chelsea akan melakukan comeback besar di Milan. Saya hanya berharap mereka segera melakukannya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Suka Scamacca

AC Milan juga dikaitkan dengan penyerang lain, seperti Alvaro Morata, Gianluca Scamacca, Boulaye Dia, Lois Openda, dan Jonathan David. Namun, Albertini sangat menyukai Scamacca.

“Saya suka Scamacca, karena dua alasan," ujarnya.

"Pertama, karena dia menunjukkan kualitas penting di Sassuolo dan kesulitan yang dialami di Premier League bisa membuatnya lebih dewasa, lebih kuat."

"Hal kedua, dia masih muda: dia bisa menjadi investasi yang luar biasa,” lanjutnya.

​Sumber: Sempre Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/7/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer