Sukses


VIDEO: Kode David de Gea Sebelum Memutuskan Hengkang dari MU

Bola.com, Jakarta Masa depan David de Gea bersama Manchester United kini belum ada kepastian. Kiper asal Spanyol tersebut memberikan kode-kode di tengah ketidakpastian statusnya di MU.

David de Gea kini berstatus free agent, usai kontraknya habis per akhir bulan Juni lalu. Kiper tersebut sempat dikabarkan akan menandatangi kontrak baru di MU. Namun klub yang bermarkas di Old Trafford menarik tawaran tersebut dan kembali dengan persyaratan yang sudah dikurangi.

Statusnya semakin tidak jelas setelah MU dikabarkan malah mengincar kiper baru. Andre Onana kiper Inter Milan yang tengah ditawar oleh MU. Sejak akhir bulan Juni lalu, de Gea kerap membuat beberapa cuitan aneh. banyak fans yang mengaitkan hal tersebut dengan situasinya saat ini di MU.

Pada 28 Juni lalu, de Gea membuat unggahan di twitter berupa emoji mengantuk. Sementara yang terbaru, pada Kamis (6/7/2023) kiper berusia 32 tahun itu kembali mengunggah emoji badut sirkus di twitter. 

Akhirnya pada Sabtu (8/7/2023) David de Gea kembali mengunggah pesan pamit di akun twitternya untuk para fansnya. Kiper asal spanyol tersebut resmi meninggalkan Manchester United setelah 12 tahun berkarir.

Video Populer

Foto Populer