Sukses


5 Calon Pengganti Kylian Mbappe di PSG: Bukan Kaleng-kaleng Ini Sih, Bungkus!

Bola.com, Jakarta PSG audah ancang-ancang untuk berpisah dengan Kylian Mbappe. Raksasa Prancis itu diduga merasa MbappeĀ sudah setuju untuk bergabung dengan Real Madrid tahun depan.

Pada musim panas lalu, Mbappe membuat keputusan untuk menolak pindah ke Bernabeu demi menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Namun, persyaratan tersebut datang dengan klausul, salah satunya memungkinkan Mbappe untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi, tetapi tampaknya hal itu telah dibatalkan.

Pemain Prancis itu telah memberi tahu hierarki PSG bahwa ia berniat pergiĀ secara gratisĀ pada 2024. Keputusan ini membuat PSG kesal.

PSG lalu tidak berniat mempertahankan Mbappe jika sang pemain berniat hengkang sia-sia dalam waktu 12 bulan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Harry Kane

Menurut Le Parisien pada bulan Juni, PSG ingin menjadikan Harry Kane sebagai rekrutan mereka musim panas ini. Itu adalah langkah yang sangat masuk akal dari sudut pandang Kane. Seorang striker dengan kemampuannya harus bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi.

Di Spurs, dia gagal memenangkan trofi dan dikaitkan dengan kepergiannya karena kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Kane diperkirakan akan pindah di musim panas baru-baru ini, tetapi dia akhirnya tetap bertahan di Tottenham. Itu bisa berubah kali ini.

Namun, Spurs tidak ingin kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan dan mereka akan menanggung risiko itu jika dia tidak memperpanjang kontraknya. Terlepas dari perjuangan Lilywhites di musim 2022-23, Kane bersinar di level individu, mencetak 32 gol dan memberikan lima assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Victor OsimhenĀ bersinar dan mengantarkan Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun. Osimhen sedang dalam performa luar biasa.

Seperti Mbappe, Osimhen memiliki kecepatan yang luar biasa dan pergerakan serta finishing-nya juga tajam.

Osimhen sedang dikaitkan dengan PSG. Striker Nigeria berusia 24 tahun ini akan mencapai puncaknya dan akan menjadi pilihan jangka panjang yang bagus untuk PSG.

Dia mencetak 31 gol dan memberikan lima assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Parteopei pada musim 2022-23.

4 dari 6 halaman

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele dapat bermain di kedua sayap dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dengan bola di kakinya berkat dribbling dan pengambilan keputusannya yang luar biasa.

Menurut Santi Aouna dari Foot Mercato, Dembele telah melakukannya dengan sangat baik di bawah Xavi Hernandez dan berada di atas daftar keinginan PSG sebagai pengganti Mbappe. PSGĀ dilaporkan siap untuk memenuhi klausul pelepasan 50 juta euro.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak delapan gol dan memberikan sembilan assist dalam 35 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona pada musim 2022-23.

5 dari 6 halaman

Joao Felix

Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix dilaporkan telah memilihĀ PSG sebagai tujuan pilihannya untuk transfer musim panas.

Tengah musim lalu, Felix dipinjamkan ke Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu berjuang di bawah Frank Lampard menjelang akhir musim saat Chelsea bekerja keras untuk finis di urutan ke-12, meskipun ada pembicaraan tentang kemungkinan kesepakatan permanen.

Namun, Mauricio Pochettino memutuskan bahwa masa depan Felix tidak di Stamford Bridge. Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson sudah mendarat musim panas ini.

6 dari 6 halaman

Goncalo Ramos

Goncalo Ramos adalah salah satu striker yang dikaitkan denganĀ PSG musim panas ini. Ramos menarik perhatian tahun lalu dengan penampilannya untuk Portugal di Piala Dunia 2022, mencetak hattrick di Babak 16 besar melawan Swiss.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menjalani musim yang hebat. Dia mencetak 27 gol dan memberikan 12 assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi untuk Benfica pada musim 2022-23.

Namun, perlu dicatat bahwa Ramos masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dan memiliki klausul pelepasan sebesar ā‚¬120 juta.Ā 

Ā 

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer