Sukses


VIDEO: Pemain Berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders Mantap Memilih AC Milan

Bola.com, Jakarta Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders sudah tiba di kota Milan pada Selasa (18/7/2023). Pada unggahan video di media sosial terlihat Tijjani Reijnders tiba di bandara pagi dini hari.

 

Pemain AZ Alkmaar akan segera menjalani  serangkaian tes medis dan tanda tangan kontrak bersama AC milan. Hal ini diumumkan oleh jurnalis pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

 

Gelandang berusia 24 tahun tersebut memiliki darah indonesia, dari ibunya yang berasal dari Maluku. Tijjani Reijnders lahir dan besar di Belanda. Dia menimba ilmu di beberapa akademi sepak bola di Belanda. Bermain di Eredivisie Belanda bersama tim utama Az Alkmaar sejak tahun 2018. Dan diantara tahun 2018 hingga 2019, Reijnders sudah 3 kali membela timnas Belanda U-20.

 

Pada awal tahun 2022, Tijjani sempat masuk daftar pemain yang diinginkan oleh Shin Tae-Yong untuk naturalisasi dan membela timnas Indonesia. Namun, Tijjani menolak tawaran tersebut.

 

Tijjani Reijnders bergabung dengan AC Milan dengan kesepakatan senilai sekitar 20 juta euro plus tambahan dan akan menandatangi kontrak lima tahun yang dilaporkan bernilai sekitar 1,7 juta euro per musim.

Video Populer

Foto Populer