Sukses


Rumor Ganas: Lautaro Martinez Ditawar Klub Arab Saudi, Nilainya 10 Kali Lipat dari yang Didapat di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Sepak bola Arab Saudi menunjukkan pesonanya untuk memikat pesepak bola beken Eropa agar mau berkiprah di sana. Terbaru adalah rumor kepindahan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Striker andalan Inter Milan itu dikabarkan mendapat sebuah tawaran fantastis dari klub di Arab Saudi agar mau pindah pada musim panas 2023 ini. Sebuah kontrak bernilai besar disiapkan untuk membujuknya.

Menurut Cesar Luis Merlo dari TyC Sports via Football Italia, pihak Saudi yang tidak disebutkan namanya siap menawarkan El Toro kontrak empat tahun senilai 60 juta euro per musim, atau total mencapai 240 juta euro.

Nilai itu sama dengan berkali-kali lipat bayarannya yang didapat Lautaro Martinez di Inter Milan saat ini.

2 dari 5 halaman

10 Kali Lipat

Sebagaimana dirinci oleh Calciomercato.com, Lautaro Martinez saat ini menghasilkan sekitar 6 juta euro per musim. Artinya bahwa tawaran Saudi yang dikabarkan akan meningkatkan gaji tahunannya sepuluh kali lipat.

Laporan tersebut memperjelas bahwa Martinez juga belum memberikan persetujuannya terhadap minat yang dilaporkan dan bahwa Inter belum menerima tawaran resmi.

3 dari 5 halaman

Tak Dijual

Calciomercato menegaskan kembali bahwa Martinez dianggap tidak tersentuh oleh direktur Inter dan merupakan bagian yang sangat penting dari rencana Simone Inzaghi menghadapi persaingan di musim 2023/2024.

Media asal Italia juga mengklaim bahwa Martinez siap untuk melanjutkan kiprahnya di Eropa untuk saat ini. Apalagi ia ingin membayar kekecewaan setelah Inter kalah dari Manchester City di final Liga Champions musim lalu.

4 dari 5 halaman

Kiprah Lautaro Martinez

Lautaro Martinez masih sangat diandalkan oleh lini depan Inter Milan. Musim lalu ia mencetak 28 gol dan 11 assist dari total 57 laga di semua kompetisi bersama Nerazzurri.

Apabila mantan pemain Racing Club itu mau pindah ke Arab Saudi, ia akan menyusul jejak mantan rekan setimnya, Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia yang berlabuh ke Al-Nassr.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Peringkat Inter Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer