Sukses


3 Destinasi Alternatif Kylian Mbappe Jika Sulit Gabung Real Madrid: Opsi ke Liga Inggris dan Saudi Pro League

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe kembali menjadi pembicaraan di bursa transfer musim panas 2023. Penyerang asal Prancis itu disebut kembali membuat Paris Saint-Germain pusing.

Kontrak Mbappe di PSG akan berakhir pada musim panas 2024. Namun, sampai saat ini Kylian Mbappe masih enggan untuk melakukan penandatanganan kontrak baru.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain ingin menjual Kylian Mbappe dengan harga yang mahal pada musim panas tahun ini jika tak ada kontrak yang segera disepakati oleh kedua belah pihak.

Real Madrid selama ini menjadi peminat bagi Kylian Mbappe. Namun, El Real enggan terlalu berlarut-larut pada eks pemain AS Monaco itu. Apalagi mereka pernah dikecewakan beberapa waktu yang lalu oleh Mbappe.

Jika kepindahan ke Real Madrid cukup sulit, tiga klub di bawah ini bisa menjadi opsi yang menarik bagi Kylian Mbappe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arsenal

Arsenal memang bukan tim dengan kekuatan finansial yang telalu besar. Mereka juga tampak akan sulit untuk membayar biaya transfer Kylian Mbappe.

Namun, Arsenal bisa menjadi opsi yang menarik bagi Mbappe. Karakter permainan The Gunners dinilai sangat cocok dengan karakter permainannya.

Ia juga dinilai bisa semakin berkembang di bawah asuhan Mikel Arteta yang belakangan ini naik daun.

3 dari 4 halaman

Liverpool

Selain Real Madrid, Liverpool sempat lama dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Apalagi Mbappe juga sempat menyebut dirinya menyukai The Reds.

Jurgen Klopp dinilai akan menjadi pelatih yang bisa membuat Kylian Mbappe semakin menggila. Sebab, Mbappe adalah penyerang yang karakternya disukai Klopp.

Kebetulan, beberapa penyerang Liverpool era Klopp memiliki karakter yang mirip dengan Mbappe. Sebut saja Sadio Mane, atau Mohamed Salah.

4 dari 4 halaman

Klub Saudi Pro League

Klub-klub dari Saudi Pro League tampak menguasai bursa transfer musim panas 2023. Banyak pemain bintang yang sebenarnya maish muda mau pindah ke Timur Tengah.

Sergej Milinkovic-Savic, Roberto Firmino, Marcelo Brozovic, dan beberapa nama yag lain bisa menjadi contoh terkini.

Keuangan bukan menjadi masalah bagi klub-klub Saudi Pro League untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Tertama bagi Al Hilal. Al Nassr, atau Al Ittihad.

 

Video Populer

Foto Populer