Sukses


Uji Coba Pramusim: Duel Barcelona Vs Juventus Batal, Ternyata Ini Penyebabnya

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Juventus sebenarnya terlibat dalam sebuah pertandingan uji coba pramusim, Minggu (23/7/2023) dini hari WIB. Namun duel itu terpaksa batal digelar.

Baik Barcelona dan Juventus sama-sama tengah mempersiapkan diri untuk musim 2023/2024. Itulah mengapa kedua tim sepakat untuk menggelar uji coba di musim panas ini.

Pertandingan ini rencananya akan digelar pada hari Minggu (23/7/2023) pukul 09.30 WIB. Laga ini akan digelar di Levi's Stadium, California, Amerika Serikat.

Namun beberapa jam sebelum pertandingan terjadi sebuah masalah. Alhasil pertandingan tersebut resmi dibatalkan.

2 dari 4 halaman

Banyak Pemain Sakit Perut

Kepastian laga Barcelona vs Juventus dibatalkan disampaikan kedua klub melalui laman resmi mereka.

Penyebab pembatalan pertandingan ini disebabkan skuat Barcelona mengalami sakit berjamaah. Penyakit yang menimpa skuat Las Azulgrana itu adalah viral gastroenteritis atau flu perut.

Penyakit ini menjangkit hampir seluruh pemain Barcelona, sehingga pertandingan ini harus dibatalkan karena skuat Las Azulgrana yang tersisa tidak cukup untuk bermain.

3 dari 4 halaman

Gelar Latihan Terbuka

Juventus melalui laman resmi mereka memastikan mereka akan tetap berangkat ke Levi's Stadium.

Mereka akan menggelar latihan di stadion tersebut. Sesi latihan ini dimulai satu jam lebih awal dari jadwal kick off laga tersebut.

Setelah sesi latihan tersebut, skuat Si Nyonya Tua akan langsung bertolak ke Los Angeles untuk menjalani pertandingan berikutnya.

4 dari 4 halaman

Agenda Selanjutnya

Juventus sendiri akan berhadapan dengan AC Milan di Long Angeles pada hari Jumat (28/7/2023) pagi nanti.

Sementara laga Arsenal vs Barcelona yang sedianya akan digelar pada Kamis (27/7/2023) nanti masih belum dikonfirmasi kelanjutannya.

 

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/7/2023)

Video Populer

Foto Populer