Sukses


Ada Konser Taylor Swift, Uji Coba Barcelona Vs Juventus Tak Bisa Dijadwal Ulang

Bola.com, Jakarta - Pertandingan uji coba pramusim antara Barcelona versus Juventus tidak dapat dijadwal ulang kembali. Sebab venue untuk pertandingan itu akan digunakan konser Taylor Swift.

Ya, Taylor Swift akan manggung di Levi’s Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat akhir pekan ini. Sementara Barcelona dan Juventus sejatinya bertanding dalam sebuah laga persahabatan, Minggu (23/7/2023) pagi WIB.

Namun pertandingan terpaksa dibatalkan. Penyebabnya adalah sebagian besar skuad Barcelona diserang viral gastroentiris.

Penyakit ini menjangkit hampir seluruh pemain Barcelona, sehingga pertandingan Barcelona kontra Juventus harus dibatalkan karena skuad Las Azulgrana yang tersisa tidak cukup untuk bermain.

2 dari 4 halaman

Rencana Jadwal Ulang

Melansir Tuttomercatoweb dan JuventusNews24, pihak Barcelona mencoba untuk menjadwal ulang pertemuan kedua tim, di tengah agenda yang padat selama tur pramusim di Amerika Serikat.

Hanya saja, dua kemungkinan yakni di tanggal, 28 dan 29 Juli 2023 sulit terwujud. Karena pada dua hari itu stadion sudah diambil untuk dua konser Taylor Swift.

3 dari 4 halaman

Batal Digelar

Oleh karena itu, pertandingan uji coba antara Barca kontra Juventus tidak akan dimainkan. Bagi Juventus, mereka hanya akan bertemu dengan Milan dan Real Madrid selama tur pramusim mereka di AS..

Juventus akan menghadapi rivalnya Serie A pada 28 Juli di Dignity Health Sports Park di Carson, Los Angeles County. Kemudian pasukan Massimiliano Allegri akan ditantang Real Madrid pada 3 Agustus 2023 di Camping World Stadium di Orlando.

4 dari 4 halaman

Rugi Besar

Sementara itu, menurut laporan Football Espana, Barcelona merugi 2 juta euro (Rp33,3 miliar). Jumlah itu merupakan bayaran yang diterima dari laga melawan Juventus.

Skuad Barcelona kini berburu dengan waktu untuk pulih dari penyakit sakit perut. Barcelona dihadapkan pada tiga laga pramusim tersisa di Amerika Serikat.

Barcelona akan menantang Arsenal pada 27 Juli 2023 di SoFi Stadium, California. Kemudian tiga hari berselang Barcelona akan menghadapi Real Madrid di AT&T Stadium, Texas, dan terakhir menghadapi AC Milan di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer