Sukses


Liga Italia: Begini Perasaan Rafael Leao Gunakan Nomor Punggung 10 di AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan telah memastikan sosok Rafael Leao akan menggunakan nomor punggung 10 di AC Milan pada musim 2023/2024. 

Rafael Leao musim lalu menggunakan nomor 17 kemudian ia diputuskan memakai 10 usai Brahim Diaz kembali ke Real Madrid. 

Menurut pemain Timnas Prancis itu bisa memakai nomor punggung 10, apalagi bermain di Stadion San Siro merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. 

"Saya bangga memiliki nomor punggung 10, namun akan lebih indah lagi jika bisa mengenakannya di San Siro," kata Rafael Leao. 

"Saya sangat menyukainya, seperti halnya saya menyukai nomor 7... tetapi nomor 7 adalah milik Yacine Adli," lanjutnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minta ke Manajemen

Rafael Leao pun mengakui dirinya yang meminta nomor punggung 10 ke manajemen AC Milan usai Brahim kembali ke Real Madrid. 

"Saya tidak tahu jika Brahim akan pergi dan Brahim adalah teman saya," ungkap pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Ketika saya mendengar dia akan kembali ke Madrid, saya meminta nomor 10 kepada klub," lanjutnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Penerus Ruud Gullit?

Jika melihat ke belakang, begitu banyak pemain hebat menggunakan nomor punggung 10 di AC Milan. Salah satunya legenda klub, Ruud Gullit. 

Saat disuruh membandingkan dirinya dengan Gullit, Leao menyebut masih harus banyak belajar untuk mencapai level sang legenda tim. 

"Nomor 10 seperti Gullit? Saya melihat beberapa video tentang dia, dia sangat kuat dalam satu lawan satu, ia pemain cepat," kata Leao. 

"Saya tidak dapat membandingkan diri saya dengan pemain seperti itu, saya masih harus banyak belajar untuk bisa mencapai level tersebut," lanjutnya. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer