Sukses


VIDEO: 5 Calon Pengganti Kylian Mbappe di PSG Jika Setuju Gabung dengan Al Hilal

Bola.com, Jakarta - Al Hilal membuat kejutan di dunia sepak bola pada Senin (24/7/2023) dengan sebuah penawaran yang bisa memecahkan rekor transfer dunia. Klub Arab Saudi itu siap menggelontorkan 259 juta pound atau lebih dari Rp5 triliun untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Untuk itu PSG sudah ancang-ancang untuk berpisah dengan Kylian Mbappe. Salah satu pemain yang bakal dijadikan PSG pengganti Mbappe ialah Victor Osimhen.

Victor Osimhen bersinar dan mengantarkan Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun. Osimhen sedang dalam performa luar biasa.

Seperti Mbappe, Osimhen memiliki kecepatan yang luar biasa dan pergerakan serta finishing-nya juga tajam.

Osimhen sedang dikaitkan dengan PSG. Striker Nigeria berusia 24 tahun ini akan mencapai puncaknya dan akan menjadi pilihan jangka panjang yang bagus untuk PSG.

Dia mencetak 31 gol dan memberikan lima assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Parteopei pada musim 2022-23.

Namun, selain Victor Osimhen, masih ada nama lainnya yang cocok menggantikan Kylian Mbappe jika setuju bergabung dengan Al-Hilal. Berikut lima pemain calon pengganti Kylian Mbappe di PSG.

Video Populer

Foto Populer