Sukses


Jadwal Pertandingan MU Vs Real Madrid, Kamis 27 Juli 2023

Bola.com, Jakarta - Jadwal pramusim Real Madrid vs Manchester United (MU) akan tersaji di NRG Stadium, Texas pada Kamis (27/7/2023). Pertandingan yang merupakan rangkaian Soccer Champions Tour 2023 ini digelar pada pukul 07.30 WIB.

Meski bertajuk uji coba, duel Real Madrid vs MU diprediksi berjalan menarik. Apalagi kali terakhir kedua tim bertemu adalah lima tahun silam, atau tepatnya pada Agustus 2018.

Buat Real Madrid, ini adalah uji coba kedua jelang Liga Spanyol 2023/2024. Uji coba pertama mereka menang 3-2 atas AC Milan.

Sementara buat MU, ini akan menjadi laga uji coba kelima mereka selama pramusim. Sebelumnya, Setan Merah menang atas Leeds United, Lyon dan Arsenal, dan kalah dari Wrexham 1-3.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sama-Sama Membangun Tim

MU yang sudah mendapatkan Andre Onana dan Mason Mount selama bursa transfer musim panas 2023 tentu ingin menemukan skema utama untuk melakoni Liga Inggris 2023/2024.

Sepanjang pramusim, manajer Erik ten Hag kerap menerapkan formasi 4-4-2 diamond. Hasilnya cukup lumayan di mana merekan meraih tiga kemenangan dan sekali kalah.

Real Madrid, di sisi lain, yang telah mendapatkan sejumlah pemain baru juga ingin menjajal pemain-pemain lainnya seperti Jude Bellingham hingga Joselu.

 

3 dari 4 halaman

Bellingham Beri Madrid Banyak Opsi

Selain itu, Real Madrid bertekad memantapkan skema baru, terutama dengan keberadaan Bellingham. Pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan dirinya masih perlu menemukan pakem terbaik.

"Saya sangat terkesan dengan Bellingham. Kami memiliki hal-hal yang harus kami sesuaikan, seperti cara kami bermain dari belakang."

"Kami mencoba bermain lebih banyak melalui lini tengah, daripada melebar untuk memanfaatkan ruang antar lini," kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman resmi klub.

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Jadwal Pertandingan

  • Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Lucas Vazquez, Eder Militao, Nacho Fernandez, Fran Garcia; Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham; Federico Valverde, Rodrygo, Vinicius Jr.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Man United (4-2-3-1): Andre Onana; Luke Shaw, Lisandro Martinez, Raphael Varane, Diogo Dalot; Mason Mount, Casemiro; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandez, Antony; Marcus Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.

Jadwal: Kamis, 27 Juli 2023

Kick-off: 07.30 WIB

Link live streaming: https://www.transtv.co.id/live/trans7

Video Populer

Foto Populer