Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Wilfried Zaha Resmi Gabung Galatasaray, Mimpi Main di Liga Champions Menjadi Nyata

Bola.com, Jakarta - Galatasaray secara resmi perkenalkan Wilfried Zaha sebagai rekrutan terbarunya. Zaha akan berseragam klub besar asal Turki ini selama tiga musim.

Ia didatangkan dari Crystal Palace secara bebas transfer alias gratis. Pemain yang berposisi sayap ini menolak tawaran perpanjang kontrak, meski nilai kontraknya ditingkatkan oleh pihak Crystal Palace.

Zaha mengatakan kesempatan untuk bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya merupakan faktor utama dalam keputusannya untuk bergabung dengan Galatasaray.

Beberapa klub besar Eropa lainnya banyak yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain sayap asal Pantai Gading ini. Sebut saja Napoli, Lazio, hingga Paris Saint-Germain terpikat dengannya. Namun, tak ada satupun klub tersebut yang tampak serius dengannya.

Bergabung dengan Galatasaray tentu akan memberi peluang besar bagi Zaha untuk dapat menit bermain penuh, dan yang lebih penting adalah mimpinya untuk bermain di kompetisi teratas Eropa terwujud.

Saat ini Galatasaray masih berjuang dalam babak kualifikasi Liga Champions sebelum akhirnya tembus ke babak penyisihan grup. Wilfried Zaha juga akan memberikan kemapuan sepenuhnya untuk bermain di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer