Sukses


3 Fakta Kekalahan PSG dari Cerezo Osaka dalam Tur Asia 2023: Efek Absennya Kylian Mbappe?

Bola.com, Osaka - Paris Saint-Germain menjalani pramusim yang kurang menyenangkan tahun ini. Les Parisiens mengunjungi Jepang dan Korea Selaatn pada musim panas tahun ini.

Namun, performa Paris Saint-Germain di Jepang kurang begitu baik. PSG hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Al Nassr.

Kemudian pada Jumat (29/7/2023), Paris Saint-Germain justru kalah dari klub Jepang, Cerezo Osaka. Laga itu berakhir 3-2 untuk kemenangan Osaka.

Hugo Eketike dan Vitinha menjadi pencetak gol bagi Paris Saint-Germain pada laga itu. Sementara tiga gol Cerezo Osaka dicetak oleh Jordi Croux, Sota Kitano, Shinji Kagawa.

Bola.com memiliki tiga fakta mengenai kekalahan Paris Saint-Germain dari Cerezo Osaka. Bagaimana ulasannya?

2 dari 4 halaman

Absennya Mbappe Jadi Penyebab?

Kylian Mbappe absen dari tur pramusim PSG di Asia. Banyak hal yang dilakukan Mbappe di musim panas ini.

Belakangan, Kylian Mbappe sibuk mengunjungi Kamerun. Negara itu adalah asal dari sang ayah.

Selain itu, Mbappe juga cukup sibuk diisukan dengan klub lain. Termasuk dengan klub Arab Saudi, Al Hilal, dan raksasa Spanyol, Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Skema Belum Ditemukan

Mulai musim 2023/2024, Paris Saint-Germain ditukangi Luis Enrique. Pelatih asal Spanyol itu akan menjalani musim debut bersama PSG.

Namun, sejauh ini Luis Enrique masih belum bisa menemukan skema terbaik. Absennya Mbappe diyakini cukup mengganggu persiapan Enrique.

Selain itu, para pemain baru Paris Saint-Germain pun belum bisa tampil maksimal. Termasuk Marco Asensio yang digaet dari Real Madrid.

4 dari 4 halaman

Butuh Striker Baru?

Paris Saint-Germain melepas Mauro Icardi dan Lionel Messi pada musim panas tahun ini. PSG tampak perlu menggaet pemain baru.

Ketajaman PSG memang kurang terlihat pada laga melawan Cerezo Osaka. Hanya Hugo Eketike, penyerang terkini PSG yang mampu mencetak gol pada laga tersebut.

Video Populer

Foto Populer