Sukses


VIDEO: Tangisan Marcelo Setelah Patahkan Kaki Luciano Sanchez

Bola.com, Jakarta Terjadi kejadian yang mengerikan dalam laga pertandingan Argentinos Junior melawan Fluminense di leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores pada Rabu (2/8/2023).

Mantan pemain Real Madrid, Marcelo Vieira yang kini bermain di Fluminense secara tidak sengaja menginjak kaki pemain Argentinos Junior, Luciano Sanchez hingga patah.

Kejadian bermula ketika Marcelo hendak melewati sejumlah pemain Argentinos Junior. Namun kaki kirinya tidak sengaja malah menginjak tulang kering kaki kiri Luciano Sanchez. 

Insiden tersebut membuat bek berusia 29 tahun tersebut mengalami patah tulang. Wasit memberikan kartu merah kepada Marcelo, dan terlihat menangis keluar dari lapangan. 

Melalui akun media sosial pribadinya, Marcelo mengaku saat terpukul dan menyesal atas kejadian tersebut. Pemain berusia 35 tahun tersebut mendoakan kesembuhan dan pemulihan Luciano Sanchez.

"Saya Menjalani momen yang sangat sulit di lapangan hari ini. tanpa niat, saya melukai sesama pesepak bola. Saya ingin mendoakan pemulihan terbaik bagi Luciano Sanchez" ujar Marcelo melalui postingan di akun media sosialnya. 

Cidera patah kaki Sanchez sangat parah, perkirakan dirinya akan absen selama setahun untuk proses pemulihan. Sedangkan kedua tim akan bermain kembali dipekan depan untuk memperebutkan satu tempat diperempatfinal.

Video Populer

Foto Populer