Sukses


Liga Italia: Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Andre Onana

Bola.com, Milan - Inter Milan selangkah lagi mendapatkan pengganti Andre Onana. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, I Nerazzurri akan merampungkan transfer Yann Sommer dalam beberapa hari ke depan.

Inter kehilangan Onana pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut dijual Inter Milan ke Manchester United dengan banderol 43,8 juta poundsterling, plus bonus 3,4 juta poundsterling.

Tak hanya Onana, I Nerazzurri melepas kiper veteran Samir Handanovic yang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023. Kehilangan dua penjaga gawang sekaligus membuat Inter Milan berburu kiper anyar.

Mereka mendapatkan Raffaele Di Gennaro, kiper klub Serie C, AS Gubbio 1910. Namun, Inter Milan masih belum puas dan berburu penjaga gawang yang lebih berkualitas.

 

2 dari 4 halaman

Inginkan Yann Sommer

Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Yann Sommer. Inter Milan kepincut dengan penampilan Sommer bersama Bayern Munchen.

Pada musim lalu, Sommer tampil dalam 36 penampilan bersama Die Bayern. Dari jumlah tersebut, kiper Timnas Swiss tersebut mampu mencatatkan 12 clean sheet dan kebobolan 45 gol.

Setelah melakukan pendekatan, Inter Milan mendapatkan restu dari The Bavarians untuk meminang sang pemain. Dikabarkan Fabrizio Romano, Inter menebus Yann Sommer dari Bayern Munchen dengan harga 6 juta euro.

 

3 dari 4 halaman

Tes Medis pada Senin

Menurut Romano, Sommer bakal tiba di Italia pada Minggu (6/8/2023) waktu setempat. Setelah itu, dia menjalani tes medis pada Senin (7/8/2023) untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan.

Jika proses transfer tersebut berjalan lancar, Yann Sommer menjadi rekrutan ke delapan Inter Milan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Inter menggaet Kristjan Asllani dari Empoli, Yann Aurel Bisseck dari Aarhus GF, Davide Frattesi dari Sassuolo.

Selain itu, ada juga Francesco Acerbi dari Lazio, Juan Cuadrado dari Juventus, Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, dan Raffaele Di Gennaro dari AS Gubbio.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer