Sukses


Awal Karier Cemerlang Lionel Messi di Inter Miami, Selalu Cetak Gol di Leagues Cup 2023

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi baru beberapa pekan bermain untuk Inter Miami. Namun, ia terus saja menampilkan permainan cemerlang bersama klub tersebut. 

Kehebatan sosok berjulukan La Pulga itu membius pecinta sepak bola di Amerika Serikat. Terlihat ada gairah baru mengenai sepak bola di negara tersebut. 

Terbaru, Messi kembali menjadi bintang Inter Miami. La Pulga mencetak dua gol dalam hasil imbang 4-4 melawan FC Dallas, Senin (7/8/2023) pagi WIB. Tim yang dimiliki David Beckham itu akhirnya menang lewat adu tendangan penalti. 

Menariknya itu adalah gol ketujuh Lionel Messi bersama Inter Miami. Ia hanya memerlukan empat laga untuk mencetak gol sebanyak itu. 

Sebelumnya, Messi juga berhasil mencetak gol untuk Inter Miami secara beruntun ketika menghadapi Cruz Azul, Orlando, dan Atlanta United. Semuanya terjadi di ajang Leagues Cup.

2 dari 4 halaman

Reuni yang Menyenangkan

Lionel Messi tak sendirian di Inter Miami. Ia merasakan reuni yang indah bersama dua eks rekannya di Barcelona. 

Ya, Jordi Alba dan Sergio Busquets memang mengikuti jejak Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami di musim panas tahun ini. 

Jordi Alba dan Lionel Messi tampak ingin mengulang momen-momen indah mereka di Barcelona. Hal itu terlihat pada laga antara Dallas kontra Inter Miami. 

Jordi Alba memberikan assist berupa u.oan tarik untuk Messi. Sesuatu yang sangat lazim terjadi ketika keduanya masih di Barcelona.

3 dari 4 halaman

Melaju ke Perempat Final

Kemenangan yang diraih Inter Miami via adu tendangan penalti atas FC Dallas membuat mereka melaju ke perempat final Leagues Cup 2023. 

Namun, Inter Miami masih harus menunggu lawan mereka di fase itu. Ada Houston Dynamo dan Charlotte FC yang masih akan berlaga pada babak 16 besar, Selasa (8/8/2023). 

Inter Miami dan Lionel Messi ada di jalur yang tepat untuk meraih gelar juara pertama mereka di Amerika Serikat.

 

4 dari 4 halaman

Statistik Lionel Messi di Inter Miami

  • 4 laga 
  • 7 gol 
  • 1 assist 
  • 1 kartu kuning

*hingga 7 Agustus 2023

 

Video Populer

Foto Populer