Sukses


Al Hilal Masih Belum Menyerah Kejar Marco Verratti, Bos PSG Masih Cuek

Bola.com, Paris - Perburuan klub-klub Saudi Pro League terhadap para pemain Eropa masih terus berlangsung. Terbaru, Al Hilal disebut meningkatkan tawaran kepada gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Wartawan asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan Al Hilal telah meningkatkan penawaran untuk Marco Verratti. Tawaran terbaru klub itu dikabarkan bisa mencapai 45 juta euro.

"Diketahui Al Hilal telah meningkatkan proposal tawaran mereka untuk Marco Verratti dalam beberapa hari terakhir dari 30-45 juta euro," ungkap Fabrizio Romano.

Al Hilal cukup aktif di bursa transfer musim panas 2023. Mereka sudah mendatangkan bintang-bintang Eropa seperti Ruben Neves, Sergej Milinkovic-Savic, Malcom, hingga Kalidou Koulibaly.

Marco Verratti masih terikat kontrak yang cukup lama di Paris Saint-Germain. Kontraknya saat ini masih akan berlangsung sampai musim panas 2026.

2 dari 4 halaman

Bos PSG Masih Cuek

Fabrizio Romano kemudian mengungkapkan, Paris Saint-Germain masih belum memiliki niat untuk menjual Marco Verratti dalam waktu dekat.

Marco Verratti masih dibutuhkan pelatih terkini Luis Enrique. Di tur pramusim PSG, Enrique tampak memberikan peran krusial kepada pemain berusia 30 tahun itu.

"Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi masih belum memiliki niat untuk menerima tawaran itu," jelas Verratti.

3 dari 4 halaman

Bisa Bertahan

Meski demikian, peluang Paris Saint-Germain untuk mempertahankan Marco Verratti cukup besar. Sama besarnya seperti peluang mereka untuk menjual eks pemain Pescara itu.

PSG bisa melepas Marco Verratto jika tawaran Al Hilal bisa lebih tinggi dari yang sudah mereka tawarkan belakangan ini.

"Jika tawaran dari Al Hilal tidak lebih tinggi lagi, Verratti bisa tetap bertahan di PSG," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Statistik Marco Verratti di PSG

  • 495 laga
  • 12 gol
  • 72 assist
  • 9 gelar Ligue 1
  • 6 Cope de France
  • 6 Coupe de La Ligue
  • 9 Trophée des Champions

Video Populer

Foto Populer