Sukses


Liga Italia: Inter Milan dan AS Roma Siap-siap Kecewa, Bologna Tegaskan Marko Arnautovic Tidak Dijual!

Bola.com, Bologna - Inter Milan dan AS Roma dipastikan bakal mendapatkan kekecewaan dalam upaya perburuan jasa Marko Arnautovic. Bologna memastikan pemain asal Austria itu tak dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Marko Arnautovic dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Inter Milan dan AS Roma. Kedua tim berencana merekrut Marko Arnautovic untuk mempertajam lini depan tim.

Namun, Bologna ternyata tidak tertarik untuk melepas Marko Arnautovic dalam waktu dekat. Direktur Bologna, Giovanni Sartori, menyebut kehadiran Arnautovic masih sangat dibutuhkan oleh Bologna.

"Arnautovic tidak berada di pasar. Dia sangat penting bagi tim kami," kata Giovanni Sartori seperti dikutip Football Italia.

2 dari 4 halaman

Beda Sikap

Berbeda dengan Bologna, agen Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic, meminta klub untuk melepas kliennya. Menurut Danijer, Marko Arnautovic siap mencoba tantangan baru.

"Kami ingin Bologna mendengarkan kami. Sebab, kami memiliki beberapa kesepakatan yang sangat jelas," ucap Danijel Arnautovic.

"Musim panas lalu, kami sudah menerima dua proposal yang sangat penting dari klub Premier League, dan untuk menghormati Bologna, kami tidak melakukan apapun," tegas Danijel Arnautovic.

3 dari 4 halaman

Minta Penuhi Janji

Danijel Arnautovic juga meminta Bologna untuk memenuhi janji terhadap masa depan kliennya. Bologna disebut pernah berjanji bila ada tawaran dari klub besar siap untuk melepas pemain 34 tahun itu.

"Kami menerima lebih banyak tawaran pada awal Juni dan Bologna berjanji jika ada ketertarikan dari klub papan atas, mereka akan mempertimbangkan penjualan sehingga Marko bisa hengkang," tegas Danijel Arnautovic.

"Sekarang, tawaran sudah datang dan kami ingin Bologna memahami pentingnya kesempatan ini untuknya. Ini akan memungkinkannya untuk bersaing di level tertinggi dan memenangi gelar juara," jelas Danijel Arnautovic.

4 dari 4 halaman

Rapor Marko Arnautovic

Marko Arnautovic bergabung dengan Bologna pada Agustus 2021. Sejak saat ini, sang pemain langsung memegang peran penting di lini depan Bologna.

Sejauh ini, Marko Arnautovic sudah bermain sebanyak 58 laga untuk Bologna. Sang pemain telah mencetak 25 gol dan menyumbang dua assist.

Marko Arnautovic saat ini masih terikat kontrak dengan Bologna. Masa depannya di Bologna akan sampai Juni 2025.

Video Populer

Foto Populer