Sukses


PSG Melunak, Kembalikan Kylian Mbappe ke Tim Utama Les Parisiens

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) membuat keputusan untuk mengembalikan Kylian Mbappe ke tim utama Les Parisiens. Hal tersebut disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Belakangan Kylian Mbappe seperti terlibat perang dingin dengan klubnya, PSG. Berawal dari penolakan Kylian Mbappe untuk memperpanjang durasi kontrak selama satu tahun, di mana kontrak terkini habis pada musim panas 2024, segalanya jadi runyam.

Keputusan Mbappe tak ingin menandatangani kontrak baru membuat PSG mau tidak mau melepasnya pada musim panas ini ketimbang kehilangan aset berharga ini dengan cuma-cuma pada musim panas 2024.

PSG pun menerima tawaran besar dari klub Arab Saudi yang ingin meminang Kylian Mbappe. Namun, bomber Prancis itu menolak tawaran tersebut dan menyatakan ingin bertahan pada musim terakhirnya di PSG.

Keputusan Kylian Mbappe itu membuat petinggi PSG meradang. Kylian Mbappe pun dicoret dari skuad PSG yang melakukan perjalanan pramusim ke Asia dan kemudian disingkirkan dari latihan tim utama.

Namun, kini semua mulai mereda. PSG dan Kylian Mbappe telah bertemu dan melakukan diskusi. Lalu apa yang terjadi?

 

2 dari 3 halaman

Bertemu dan Berdamai

PSG pun membuat pengumuman mengenai keputusan terbaru mengenai status Kylian Mbappe yang sempat mereka tepikan dari tim utama.

"Menyusul diskusi yang konstruksif dan positif antara klub dan Kylian Mbappe sebelum pertandingan melawan Lorient, sang pemain telah dikembalikan untuk mengikuti latihan bersama skuad tim utama pada pagi ini," bunyi pengumuman PSG yang dilansir oleh Fabrizio Romano dalam akun Instagram miliknya.

3 dari 3 halaman

PSG Mengawali Liga dengan Hasil Imbang

PSG telah memainkan laga pertamanya di Ligue 1 2023/2024. Les Parisiens memulai kampanye musim baru dengan kegagalan meraih kemenangan di Parc des Princes.

PSG hanya bermain imbang tanpa gol melawan FC Lorient. Dalam pertandingan tersebut tidak ada nama Kylian Mbappe atau pun Neymar yang santer dikabarkan bakal pergi pada musim panas ini.

Sumber: Instagram Fabrizio Romano

Video Populer

Foto Populer