Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan PSG, Neymar Akan Berseragam Al Hilal

Bola.com, Jakarta Al Hilal dan PSG dikabarkan telah menyetujui klausul pembelian Neymar. Menurut beberapa kabar, Al Hilal telah menebus sang pemain dengan harga sekitar Rp 1,5 Triliun.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menjalani tes medis pada Senin (14/8/2023). Beberapa berkas juga telah dipersiapkan kedua klub demi kelancara transaksi.

Nantinya, sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Al Hilal. Tentunya ini menjadi lebih menarik lantaran Liga Arab dipenuhi beberapa pemain bintang.

Kepergian Neymar dari PSG dikabarkan lantaran sang pemain tidak menjadi bagian dari rencana pelatih baru Luis Enrique untuk musim baru PSG.

Neymar juga absen dalam pertandingan pembukan Ligue 1 melawan Lorient pada Sabtu (12/8/2023). Ia juga terlihat berlatih sendiri pada satu hari sebelumnya.

Sebelumnya, santer diberitakan Neymar akan meninggalkan PSG musim ini. Berbarengan dengan kabar tersebut, penyerang lincah 31 tahun itu disebut-sebut akan kembali ke mantan terindahnya, Barcelona.

Namun sayang rencana ini gagal lantaran sang pemain telah terlebih dahulu merapat ke Al Hilal. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari kedua klub tentang kepindahan Neymar.

Video Populer

Foto Populer