Sukses


Jadwal Live Streaming Manchester City Vs Sevilla di Vidio, Kamis 17 Agustus 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan UEFA Super Cup antara Manchester City vs Sevilla bakal berlangsung pada, Kamis (17/8/2023) dini hari WIB. Duel tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan perebutan title juara kasta tertinggi sepak bola Eropa bakal digelar di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani mulai pukul 02.00 WIB. Ajang UEFA Super Cup sendiri merupakan kompetisi antara dua juara Eropa yakni pemegang gelar Liga Champions dan Liga Europa yang akan saling beradu.

Sebelumnya, Manchester City berhasil menjuarai Liga Champions 2022/2023 setelah mengalahkan AC Milan dengan skor telak 5-1. Erling Haaland dan kawan-kawan sukses mebawa The Citizen menjuarai turnamen sepak bola kasta tertinggi Eropa untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Sevilla berhasil mengalahkan AS Roma di partai final Liga Europa 2022/2023 lewat adu pinalti dengan skor 4-1. Tim asal Spanyol tersebut memang dijuluki spesialis juara Liga Europa, lantaran mereka merupakan pemilik trofi terbanyak ajang tersebut.

Baik Manchesrer City maupun Sevilla sama-sama memiliki skuad yang mumpuni untuk berlaga di pertandingan nanti. Keduanya dipastikan akan menurunkan pemain terbaik mereka demi bisa mendapatkan title raja Eropa.

Pertandingan keduanya pun bakal berlangsung dengan sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming UEFA Super Cup antara Manchester City vs Sevilla pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 17 Agustus 2023

Manchester City vs Sevilla, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Manchester City vs Sevilla dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Super Cup di Vidio

Itu dia jadwal dan informasi pertandingan Manchester City kontra Sevilla  pekan ini. Nonton live streaming UEFA Super Cup eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.    

Video Populer

Foto Populer