Sukses


Neymar Selangkah Lagi Gabung Al Hilal, Marco Verratti Bisa Menyusul

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brasil, Neymar, selangkah lagi bakal berrgabung bersama klub Arab Saudi, Al Hilal. Menariknya, rekan setim Neymar di PSG, Marco Verratti, disebut-sebut bisa menyusulnya untuk bergabung bersama klub Timur Tengah itu.

Neymar selangkah lagi bergabung bersama Al Ahli setelah setuju untuk menerima tawaran sebesar 90 juta euro dan akan mendapatkan gaji besar di klub barunya itu.

Menurut pemberitaan yang ditulis Le10Sports.com, PSG siap untuk menjual Marco Verratti ke klub Arab Saudi, seperti halnya Neymar.

Marco Verratti sebenarnya sudah sempat dikaitkan dengan klub Arab Saudi lainnya pada awal musim panas 2023 ini. Saat itu, Al Ahli disebut-sebut menginginkan jasa pemain asal Italia itu.

Dengan kemungkinan tersebut, kini Marco Verratti bisa saja melakukan perjalanan yang sama dengan Neymar ke Arab Saudi, bahkan bergabung di tim yang sama.

Kontrak Marco Verratti dengan PSG masih berlangsung hingga Juni 2026 dan dia sudah berada di PSG sejak meninggalkan klub dari kampung halamannya, Pescara, pada 2012.

2 dari 3 halaman

Sempat Diincar Chelsea

Marco Verratti sebelumnya sempat dikaitkan dengan Chelsea. Klub Premier League itu disebut-sebut mengarahkan minat mereka kepada pemain asal Italia itu setelah dikabarkan kena tikung Liverpool soal transfer Moises Caicedo.

 

Seperti dilansir Foot Mercato, Chelsea langsung move on ke target selanjutnya. The Blues dikabarkan bakal mencoba untuk merekrut Marco Verratti dari PSG.

 

Namun, tampaknya minat itu sudah berakhir. Chelsea akhirnya menjadi klub yang mendapatkan Moises Caicedo setelah sang pemain menolak bergabung bersama Liverpool.

 
3 dari 3 halaman

Neymar Jemput Transfer Besar

Mengenai Neymar, pemain asal Brasil ini kabarnya lebih memilih menjemput harta berlimpah di Arab Saudi alih-alih balikan dengan Barcelona setelah dikucilkan PSG untuk musim 2023/2024.

PSG sudah tidak lagi butuh tenaga Neymar dan Marco Verratti. Keduanya dipersilakan angkat kaki dari bursa transfer musim panas ini dengan harga yang pas.

Bersama Kylian Mbappe, Neymar dan Verratti nihil dalam skuad PSG ketika diimbangi Lorient 0-0 pada pekan pertama Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu (13/8/2023) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer