Sukses


Setelah Neymar, Al Hilal Segera Boyong Yassine Bounou

Bola.com, Jakarta Kiper Sevilla asal Maroko, Yassine Bounou, dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bermain untuk Al Hilal selama tiga musim ke depan.

Menurut media olahraga Saudi, Arriyadiyah, transfer itu segera diresmikan. Berita transfer Bounou datang saat Sevilla bersiap untuk menghadapi Manchester City asuhan Pep Guardiola di Piala Super Eropa.

"Al Hilal telah mencapai kesepakatan dengan kiper internasional Maroko Yassine Bounou untuk tiga musim ke depan," kata media tersebut, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Sevilla dan Al Hilal. Namun, kedua klub telah menegosiasikan transfer pemain berusia 32 tahun yang menjadi satu di antara penjaga gawang paling menonjol di LaLiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Neymar

Al Hilal baru saja menuntaskan megatransfer Neymar dari Paris Saint-Germain. Neymar sebelumnya telah melakukan tes medis pada Senin (14/8/2023). Kini, bintang Timnas Brasil itu resmi meninggalkan PSG yang telah dibelanya selama enam tahun setelah menandatangani kontrak di Al Hilal yang berdurasi dua musim.

"Selalu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pemain luar biasa seperti Neymar, salah satu pemain terbaik di dunia," kata Nasser Al-Khelaïfi, Presiden dan CEO Paris Saint-Germain.

"Saya tidak akan pernah melupakan hari ketika dia tiba di Paris Saint-Germain, dan apa yang telah dia kontribusikan untuk klub kami dan proyek kami selama 6 tahun terakhir."

"Kami memiliki momen-momen hebat dan Neymar akan selalu menjadi bagian besar dari sejarah kami. Saya ingin berterima kasih kepada Neymar dan keluarganya. Kami mendoakan yang terbaik untuk masa depannya dan petualangan selanjutnya."

3 dari 4 halaman

Daftar Top Transfer Al Hilal

Al Hilal telah mengumpulkan beberapa bintang dari klub Eropa.

  • Neymar (90 juta euro, PSG)
  • Malcom (60 juta euro, Zenit)
  • Ruben Neves (Wolves, 55 juta euro)
  • Sergej Milinkovic-Savic (40 juta euro, Lazio)
  • Kalidou Koulibaly (Chelsea, 23 juta euro)
4 dari 4 halaman

Marco Verratti Next?

Belum cukup sampai di situ, Marco Verratti juga dikabarkan tengah dibidik Al Hilal. Dengan begini, akan ada trio gelandang di klub kuat Arab Saudi itu, yakni Ruben Neves dan Sergej-Milinkovic Savic.

Neymar memenangkan lima gelar Ligue 1 di Paris, tetapi ia berjuang dengan sejumlah cedera otot sepanjang waktunya di klub, gagal membuat lebih dari 22 penampilan liga dalam enam musimnya bersama klub.

Dia pergi dengan rekor 118 gol dan 77 assist dalam 173 pertandingan untuk PSG, yang mengontraknya dalam kesepakatan pemecah rekor £200 juta dari Barcelona pada 2017.

Sumber: Sports

Video Populer

Foto Populer