Sukses


Liga Italia: Marko Arnautovic Pulang Lagi ke Inter Milan Setelah 13 Tahun Berkelana

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A, Inter Milan telah secara resmi mengumumkan penandatanganan striker Marko Arnautovic dari Bologna pada jendela transfer musim panas 2023. Ia menambah kekuatan lini depan La Beneamata.

Marko Arnautovic bergabung dengan Inter Milan melalui kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli jika kondisi tertentu terpenuhi.

Menurut laporan terbaru, diyakini bahwa Inter telah setuju untuk membayar Bologna dengan total 10 juta euro untuk pemain berusia 34 tahun itu.

Marko Arnautovic tampil gemilang sepanjang musim lalu bersama Bologna. Pemain asal Ausria 24 gol dari total 54 pertandingan di musim lalu.

2 dari 5 halaman

Nostalgia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter (@inter)

Kembalinya Arnautovic ke Inter Milan membuatnya serasa pulang ke rumah. Sebab ia pernah berseragam Inter Milan pada era Jose Mourinho atau musim 2009/2010 yang kala itu menjadi pemain pinjaman dari FC Twente.

Hanya semusim dan merasakan treble winners bersama Inter, kemudian  Arnautovic berkelana untuk membela Werder Bremen, Stoke, West Ham, Shanghai SIPG dan terakhir untuk Bologna.

3 dari 5 halaman

Tambah Kekuatan di Lini Depan

Arnautovic adalah striker baru kedua Inter musim panas ini. Sebelumnya sudah mendarat adalah Marcus Thuram dari Monchengladbach dengan status bebas transfer.

Nerazzurri kehilangan Edin Dzeko yang pindah ke Fenerbahce, dan Romelu Lukaku kembali ke Chelsea.

4 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Sebuah pernyataan di situs web klub Inter menggambarkan Arnautovic sebagai pemain yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Memiliki fisik prima dan atribut lengkap sebagai striker tajam.

“Marko adalah penyerang yang komplit, yang telah menjadi ikon timnas Austria dengan 108 capsnya,” bunyi pernyataan Inter Milan.

“Kini, dia kembali ke Nerazzurri dengan tingkat keinginan yang sama seperti saat pertama kali tiba di tahun 2009.”

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer