Sukses


Harry Kane Grogi Jelang Debut Bersama Bayern Munchen di Bundesliga

Bola.com, Bremen - Harry Kane bakal segera menjalani debutnya bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini. Striker Timnas Inggris itu pun mengaku grogi jelang laga perdana dengan jersei Die Bayern di liga.

Pemain berusia 30 tahun tersebut digaet The Bavarians dari Tottenham Hotspur pada 12 Agustus 2023. Harry Kane ditebus Bayern Munchen dengan banderol yang mencapai 100 juta euro plus bonus 10 juta euro.

Nilai tersebut membuat Kane menyandang status sebagai pemain dengan transfer termahal di Bundesliga. Dia melampaui harga Lucas Hernandez yang mencapai angka 80 juta euro, ketika ditebus Bayern dari Atletico Madrid pada musim panas 2019.

Harry Kane telah menjalani laga perdananya bersama Die Roten di ajang DFL-Supercup 2023. Sayangnya, Kane gagal membawa Bayern Munchen meraih kemenangan dan harus takluk 0-3 dari RB Leipzig pada 12 Agustus 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Debut di Bundesliga

The Bavarians akan menjalani laga pekan perdana Bundesliga musim ini dengan menghadapi Werder Bremen di Weserstadion, Sabtu (19/8/2023) dini hari WIB. Harry Kane dipastikan tampil sejak menit awal dalam duel tersebut.

"Saya kira akan sedikit gugup. Ini tim baru, lingkungan baru. Saya selalu percaya diri dengan kemampuan saya dan saya selalu percaya diri, tetapi yang pasti mereka mungkin akan keberuntungan, karena mungkin harapannya berbeda sekarang," kata Harry Kane.

"Mungkin, Anda tahu, untuk berada di klub seperti Bayern Munchen, Anda harus meningkatkan level permainan dan itulah tujuan saya datang ke sini. Saya ingin berkembang, saya ingin menjadi lebih baik," lanjutnya.

"Jadi, mungkin sebelum pertandingan, tetapi begitu saya berada di lapangan, Anda tahu, ini semua tentang mencoba membantu tim sebanyak mungkin, coba mendukung orang-orang di sekitar saya untuk menjadi lebih baik. Pada akhirnya, Anda tahu, saya merasa paling nyaman ketika bermain di luar sana."

 

3 dari 4 halaman

Gara-gara Thomas Tuchel

Harry Kane mengaku jika keputusannya bergabung dengan Bayern Munchen gara-gara Thomas Tuchel. Selain itu, bersaing meraih trofi Liga Champions turut membuat Kane berminat hengkang ke Die Bayern.

"Kami berbicara dan dia menjelaskan di mana dia melihat saya di tim dan bagaimana dia ingin timnya bermai, dan di mana saya cocok dengan itu. Saya tahu para pemain memiliki kualitas yang luar biasa dan ya, kami baru saja membangun hubungan yang baik," ucap Kane.

"Bahkan, sekarang kami masih berbicara tentang apa yang dia inginkan dari saya dan bagaimana dia melihat saya bermain. Jadi dia adalah alasan besar dalam diri saya datang ke sini," lanjutnya.

"Anda tahu, untuk bersaing memperebutkan gelar setiap tahun, bersaing untuk meraih trofi Liga Champions setiap tahun adalah apa yang ingin saya lakukan. Thomas dan klub sekarang mengizinkan saya melakukan itu."

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Laga Perdana Bayern Munchen di Bundesliga

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • Werder Bremen Vs Bayern Munchen
  • Weserstadion, Bremen
  • Kick-off: Pukul 01.30 WIB

Video Populer

Foto Populer